Tuesday, August 26, 2008

Miracle

Setiap pasangan yang sudah menikah pasti ingin mempunyai keturunan alias anak....tentunya dengan maksud untuk meneruskan garis keturunan atau hanya sebagai peramai suasana, atau mungkin sebagai sebuah pencapaian terakhir dalam fase kedewasaan kita.

Hari sabtu yang lalu, bertepatan dengan tanggal 23 Agustus 2008, istri adik tiri saya melahirkan....dan saya mendapat tugas untuk mendokumentasikan peristiwa ini....hehehehe....for most people...tugas ini ga mudah lho.....

Saya melihat detik demi detik proses lahirnya seorang anak manusia ke dalam dunia ini, and it makes me puts more respect to my mother.....melahirkan sangat menyakitkan....tapi sakit itu terbayar lunas ketika sang bayi...sang buah hati....keluar dari rahim.....mulai bersuara, mulai membuka matanya dan mulai mengenali kita sebagai orangtuanya.

Dengan bekal keberanian dan kenekatan...akhirnya saya berada dalam ruangan melahirkan tersebut, mengabadikan detik-detik lahirnya keponakan saya....Sebagai perempuan yang belum menikah dan belum merasakan menjadi ibu, peristiwa tersebut sangat membuat saya kagum akan perjuangan seorang Ibu. Ketika bayi itu lahir, perasaan saya bercampur aduk...antara senang, terharu, sedih, bahagia....semua menjadi satu sehingga saya tidak dapat berkata apa-apa lagi kecuali mengucapkan "Alhamdulillah"......

Mau tidak mau saya mulai memikirkan tentang anak....apakah saya mampu menjadi ibu yang baik?. Sedari kecil...saya sudah membayangkan indahnya pernikahan dan indahnya mempunyai anak....dengan seorang perempuan.

Sekarang perempuan itu sudah saya temukan.....dan saya pun sudah siap mengikatkan diri saya kepadanya..."Sayang,.....aku mencintai kamu....aku ingin sekali kita membina keluarga kecil bersamamu, tumbuh menjadi tua bersamamu, melihat anak-anak kita berlarian dan tumbuh dewasa bersamamu...."

Meskipun saya memilih perempuan sebagai pasangan saya, hal ini tidak menghalangi saya untuk mempunyai buah kasih dari cinta yang kami rajut bersama.......

1 comment:

Alesha_Ruben said...

we will hunny....we will have a lots of kids around us..our kids