Monday, November 2, 2009

Ditinggal pergi....Cepat pulang.....


2 bulan belakangan ini, Alesha partner saya jadi sering sekali dikirm ke luar kota oleh kantornya...bahkan minggu depan dia diminta datang ke kantor pusat yang berada di Australia...ya ampuunnn...saya harus sendirian lagi untuk seminggu...dengan komunikasi yang serba terbatas...

Sudah 3 kali saya ditinggal ke luar kota, dan 3 kali pula saya sakit selama Alesha pergi. Apakh ini merupaka gejala penyakit Malarindu Tropikangen atau emang hanya kebetulan saja badan saya yang tidak fit, karena jika ditinggal Alesha saya jadi betah menghabiskan malam di kantor dan baru tiba dirumah ketika jam sudah menunjukkan waktu tidur dengan makanan yang tidak tentu gizinya...

Semenjak saya berdua dengan Alseha, rasanya saya kok jadi makin tergantung ya?Baju saya selalu tersusun rapi, sarapan pagi selalu sudah tersedia ketika saya bangun, bahakan dia pula yang menyiapkan isi tas saya...dan ketika dia pergi, semua menjadi berantakan, baju terserak dimana saja, tidak sempat sarapan pagi, dan makan apapun yang entah gizinya baik atau tidak buat saya...

Oh sayangku...jangan kau tinggalkan diriku terlalu lama ya,im miserable without you,.literally,hun...Anyway, thank you ya hun, for makin me a better person, i owe you that to you, I love you hunny, Happy Anniversary!...

No comments: