Saturday, November 14, 2009

Lonely...No words....Jealousy

Sudah 4 hari tidak ada kabar dari Alesha yang sedang berada di Melbourne Saya mulai khawatir, mulai berpiir yang tidak tidak,mulai cemburu.

Saya tahu mungkin dia sibuk, tapi saya tahu habit partner saya...dia akan berusaha menhubungin saya walaupun hanya SMS 1 kali dalam sehari. Okay mungkin pulsanya udah habis dan tidak bisa dipakai lagi disana, lalu kenapa dia tidak menggunakan kartu sana?Ketika hari2 pertama dia masih bisa SMS saya, dia sempat bilang untuk registrasi kartu sana tidak semudah kartu kita di Indonesia....

Seberapa susahnya siy?saya hanya perlu kabar dari dia, lewat email pun saya sudah bersyukur...Ada apa dengan Alesha ku?

Hunny,..I'm so worry about you,where are you?can't you find a way to get through me?
are you okay?are you....with her?I'm sorry baby, i can't help it, i know i promise not to think about you and her...but i cant help it. What do you expect me to do, if my life partner for 3 years is away to the country that lives the girl who used to flirts with my partner in SMS and i don't even heard some words about you for 4 days?

Am i wrong?

No comments: