Sunday, February 6, 2011

Short Honeymoon Weekend

seperti postingan Alesha sebelum nya, kita berdua memang sedang Short Weekend Getaway. Yah meskipun dapet gratisan tapi lumayan mengingatkan kami berdua ke masa masa kita baru pertama kali bertemu...

Masa2 dimana kami bisa bercinta semalaman penuh karena esok nya Alesha harus pergi lagi meninggalkan saya sendirian. Tapi saya ga perlu melakukan hal itu lagi...saya bisa bercinta dengan Alesha kapan pun saya mau, karena dia sudah tinggal bersama saya.

I love you honey...so much...thank you for choosing me, thank for letting me in your life...


Love, Ruben...

3 comments:

Alesha_Ruben said...

ada yang mau CDN ga?????

satu sisi said...

newbie blogger here..plese visit us :)

ditunggu comment nya :D

Alesha_Ruben said...

Hello satu sisi, what's your blog address?? would love to visit