Tuesday, June 21, 2011

Im Always Yours


Pagi ini sebelum berangkat ke kantor selagi saya membereskan tutup motor Saya, Alesha bertanya "Jadi apa kabar teman teman chatting kamu?". Pertanyaan yang saya rasakan sebagai pertanyaan sarkastik ala Alesha, Saya hanya bisa jawab "aku kan belum chatting chatting lagi, abis tiap aku chatting kamu marah terus". Lalu Alesha pun menjawab "iya..aku marah..karena aku ga mau membagi kamu dengan orang lain, kamu ya punya aku ajaaaa".

Sepenggal kalimat yang di lontarkan Partner tersayang di rasa membuat saya agak terbang tinggi pagi ini. Hehehehe....gimana ga terbang coba kalau partner kita mengatakan bahwa dia tidak mau membagi kita dengan orang lain. Sebenarnya saya pun tidak mau membagi diri saya kepada orang lain, saya hanya ingin berteman dengan orang orang yang saya rasa nyaman, nyambung dan kurang lebih sama keadaannya dengan saya.

Tapi itu lah Alesha, in some ways she can be sooo protective to me, i can not change that, saya hanya berusaha agar apa yang akan saya lakukan di ruang chatting dengan teman teman saya di dunia maya tidak akan mempengaruhi hubungan kami berdua. Lagian ya sayang...semua teman teman chatting ku itu tau bahwa aku sudah mempunyai partner yang galaknya minta ampunnn...jadi ga ada yang berani flirting2 sama aku...and please do trust me...like i trust you...aku kan bukan si itu tuw yang tiba2 bilang "its that a flirting?"(you know what i mean right??)hahahahaha...

So sayangku...ensure your self that I'll always be yours...I Love you...and wait for my flower yah...hehehehe

4 comments:

Alesha_Ruben said...

hehh syapa yang sarkastik tuh?? syapa syapa....trus syapa lagi yg marah marah??? hem hemm :P

jumiii said...

Astaga. Hahahahaha.. iya deh kita gak chating lagi aja ya Uben. Biar kamu aman :D

Unknown said...

@Jumiii....jangan kau tinggalkan daku sendiri...kau harus bertanggung jawab...wakakakaka.

Alesha_Ruben said...

hahaha, not that way juga Jumii, saya cuman ga suka dengan pasangan yg mulai terpaku dengan gadget , sementara disana ada saya....not good..komunikasi buat saya masih berarti saling berbicara satu sama lain..hehe