Saturday, June 4, 2011

sabar ya baby..

saya suka rumah baru kami, ada banyak space sekarang di banding kosan lama kami. Dapurnya sangat memadai, kamar mandi rapi dan apik, ruang tamu juga lumayan, yang punya taste nya bagus juga, walau hanya penyewa over all saya happy dengan fasilitas baru yg si empunya sudah siapkan, bahkan sampe ke hal kecil seperti keset dan serok pun ada.

yang saya aga sedikit susah blakangan sebenernya adalah jarak rumah baru dengan kantor. terus terang entah nasib atau apalah itu namanya, dari dulu jarak rumah dari kantor saya nggak pernah jauh, waktu di Dumai dulu saya ada supir dari kantor yg setia nunggu sampe saya selesai, di Bali saya hanya tinggal dua blok dari kantor, dan di jakarta hanya beda satu gang, bahkan kata bunny ngesot pun saya sampe.

dan saya sudah sangat terbiasa dengan jadwal malas malasan saya ke kantor, ketika orang lain mungkin sudah struggle ngejar bus atau kopaja, saya masih bobok, ketika orang lain keringetan di dalam kopaja, saya malah baru bangun, itu pun juga masih di sambung dengan nonton gosip, lalu MTV morning...dan geol geol ga penting dengerin Loop di chanel V. baru deh saya mandi pas jam 08.15. AM

jadi pas dirumah yg sekarang, saya kaget...serius sayang, aku kaget hihi. jam setengah 6 dah musti bangun, agar kita bisa jalan pas jam setengah tujuh dan ga kena macet di jalanan. Nyampe rumah lagi baru jam setengah 9 malem. dengan kamu yg capek bawa motor dan aku yang grumpy karena jalanan rame nya minta ampun. But no choice..itu lah harga yg harus kami bayar dengan pindah nya kami kerumah yang baru. segala sesuatu ada plus minus nya toh???

namun efek buruknya ya itu, karena kami sama sama capek, hal kecil aja jadi langsung gampang ribut, partner yg ga suka disuruh suruh , atau saya yang maunya selalu diikutin...ufff......

namun hari ini saya sadar, serius baby aku nyadar bahwa orang lain mungkin jauh lebih susah dari aku, nggak kebayang temen kamu yg dari cibinong nyetir motor dari jam setengah 6, atau partner kantor saya yang nyetir motor dari sawangan, dengan daerah kerja di Sudirman.

i feel bad, really...i meant it...aku jadi kurang bersyukur dengan keadaan. Mari kita sama sama hadapi ya sayang?? jauh lebih sabar ya dengan aku? I will do the same for sure love...

but, can I ask you one things?? Kok sejak dirumah baru aku nggak pernah lagi dibuatin susu sebelum bobok ya love??

miss you...cepet pulang dunk?? mo gangguin niy ...hehe (ruben lagi di nikahan sodara nya, dan for sure..lg di make up in hahahaha)

No comments: