Tuesday, September 27, 2011

abang burger nan sexy


karena saya suka susah sarapan, dikasi nasi goreng ga lewat, dikasi lonsay sammaa...bubur ayam ga suka...dari pada hanya minum jus dan susu, maka partner sudah dua bulan ini berprofesi sebagai abang penjual burger setiap pagi...hahaha

setelah saya nyiapin sarapan partner tersayang (palagi kalo bukan indomie), maka sayapun mandi, dan partner tercinta langsung dengan professional beralih profesi sebagai abang penjual burger. walo kadang masih suka kabur jauh jauh dari kompor kalo daging atau telor yg di goreng mulai meletus ga jelas.

hanya dengan bercelana pendek bahan batik jawa, dan kaos singlet,saya suka colek pantat si abang burger yg sedang geol geol masak, sexy nyaaa.... si abang burger dengan gaya pro nya mulai masak daging , ngasi keju, panggang roti de el el. pas ketika saya selesai mandi dan duduk cantik di depan tivi, datanglah si abang burger dengan setangkup menu andalan...yihaaaa....

nah , ajaib nya, dah dua bulan ini saya bisa sarapan sekarang...thanks to abang burger..

tapi hari ini abang burger tutup....katanya kehabisan stok roti...hiks hiks....lapar....abang stok yg banyak yah roti nya, besok saya kasi bonus deh...ditunggu ya bang depan kamar besok...

love youu

No comments: