Tuesday, April 22, 2008

Introduction.....

Saya adalah seorang perempuan, umur 26 tahun, menemukan sosok soulmate saya pada diri seorang perempuan yang luar biasa.....panggil saya dengan sebutan Ruben saja...Pada awalnya saya adalah seorang hetero...meskipun saya rasa saya mempunyai kecenderungan menyukai perempuan sejak saya kecil....Blog ini saya buat sebagai wadah curahan pikiran saya mengenai kehidupan baru yang saya jalani ini..saya tidak mau menggunakan kata "lesbian"....i prefer using the word "Gay" atau kalau kata partner "Belok"...hmmm...apa saya perkenalkan saja tulisan ini sebagai curahan pemikiran saya mengenai "Dunia Belok"?.....hehehe...baiklah akan saya gunakan kata "belok"di blog ini instead of using the word "Lesbian" or "Gay".....

Saya dan partner saya sudah setahun ini menjalin hubungan.....saya bertemu dan berkenalan dengan partner saya di dunia maya...yup...internet...dari sebuah situs pertemanan....sepertinya memang tidak masuk akal, dari internet, lalau bisa menjadi sepasang kekasih, ditambah pula saya rela meninggalkan pacar pria saya disaat itu untuk lalu memulainya dengan partner saya....saya akan sebut nama partner saya adalah Alesha....

Alesha dan Saya bertemu di bulan januari 2007, disaat itu saya sedang sangat bingung....saat itu saya sedang menjalin hubungan dengan seorang laki2....selama 2 tahun saya berthan dengan laki2 itu....di pertengahan tahun 2006 saya seperti tersadar...mau kemana hubungan 2 tahun ini mau saya bawa....saya tahu ada certain expectation from both of our family to take this relationship to the next stage...marriage...dan tiba2 saya menyadari bahwa saya tidak bisa membayangkan saya menikahi pria ini...saya tidak bisa membayangkan saya satu tempat tidur dan melakukan hal2 yang normal suami itri lakukan dengan laki2 ini....intinya saya sadar...saya menyukai perempuan...lebih dari saya menyukai laki2....

Akhirnya saya menemukan profil Alesha di situs pertemana tersebut...setelah berpuluh2kali hanya mampir akhirnya saya beranikan diri saya meng-invite Alesha....tak berapa lama kemudia Alesha mengirimlan message....dia bilang terimakasih sdh meng-invite...Mulai dari message2 itu kemudian menjadi email2...lalu telfon dan sms pun semakin intense...Saya dan Alesha tidak perlu waktu lama untuk mengetahui bahwa ada getaran aneh antara kita....

Akhirnya saya memutuskan meninggalkan duniahetero saya...meninggalkan pacar saya....demi Alesha....
This is the beginning of our story....silahkan baca2 blog2 terbaru saya....Welcome to "Dunia Belok"....hahahaha....

No comments: