Tuesday, April 22, 2008

PS....


By : Ruben


Saya tinggal sangat berjauhan dengan Alesha...dari awal pertemua kamu sampai saat ini kita selalu tinggal berjauhan....lets see....hmmm....hanya sekitar 3 bulan Alesha bisa tinggal di Jakarta bersama saya...eh...bukan tinggal bareng ya....saya tetep dirumah saya dan Alesha menumpang dirumah sodaranya....

Kami belum mampu untuk menyewa tempat kost untuk kami tinggali bersama, bahkan saya belum mampu untuk membiayai hidup kita berdua di jakarta.


Singkat kata akhirnya Alesha memutuskan untuk pergi ke Bali, menemui seorang temannya yang dapat membantu dia mencari kerja disana....(maaf Sayang....aku bukannya membuangmu...) Akhirnya sekali lagi saya harus berpisah untuk jangka waktu yg lama dengan Alesha.

Kenapa posting blog hari ini saya buat judul "PS"...istilah ini adalah singkatan untuk "Phone Sex"....hehehe...saya tidak menampik kami sering sekali melakukan hal ini....meskipun saya selalu merasa hmmm.....kurang meledak.....tapi...not bad lah untuk sarana pelepas ketegangan yg timbul krn kurang dpt jatah...hihihi......

Gara2 PS ini juga mungkin yg mengakibatkan kami berdua doing sex on the first day we met...you'll all read Alesha's writings right?......

Well.....entah kenapa gairah saya gampang sekali naik klo mendengar desahan kenikmatan yg dikeluarkan dr mulut Alesha....(maaf ya...bahasa saya jd agak stensil-an..hihihihi)
Saya juga lah yg pertama kali mengenalkan PS ini ke Alesha...hmmm...bukan mengenalkan tepatnya...tp apa ya?.....hmmmm....let say saya lah yg mencetuskan ide PS ini ke Alesha.

Seperti tadi saya bilang diatas, PS menjadi sarana pemuas kebutuhan biologis bagi para pasangan yg tinggal berjauhan. Entah itu mereka suami istri atau yang masih berstatus "pacar"...pokoknya hal ini biasa dilakukan oleh para pasangan yg sudah terbiasa mendapat "jatah" yg rutin. Dan ga saya mungkiri juga hal ini juga berarti berlaku pada pasangan belok seperti saya dan Alesha....hmm...klo kata saya hal ini merupakan pencegah adanya perselingkuhan....hehehe...buat saya lho niy ya....karena ga jarang banyak pasangan yg tinggal berjauhan seperti saya dan Alesha mengalami msalah perselingkuhan yg didasari dgn berkurangnya "jatah" ini.....

Jadi untuk menyiasati hal ini saya dan Alesha menggunakan PS sebagai sarana hmmm...bercinta kami....hehehehe....Memang saya akui efek PS tidak sama dengan efek bercinta aslinya ya...but overall...not bad for the release....hehehe.....Jadi hmmm...Alhamdulillah sampe saat ini tidak ada masalah perselingkuhan ya antara kami...saya masih agak bisa tahan dgn berjauhan...(sebenernya mah susah bgt lho....) dengan Alesha.....tanpa saya atau Alesha saling berselingkuh untuk mendapatkan "jatah" rutin tersebut.....

Buat kami sex is not everything...but the only thing...hahahaha....just kidding,baby......banyak hal yg membuatku berpikir seribu kali untuk berselingkuh dari kamu,sayang....

No comments: