Friday, April 25, 2008

lari...lari...lari....

hmm.....ya..ya....gw akui bobot gw bertambah dengan pesatnya dlm waktu setahun terkahir ini.....mustinya mah kan pertumbuhan yg pesat ya...ok gw malah bobot yg bertambah pesat....?huahahaha.....dan Alesha mulai gelisah.....(geli geli basah...hihihi) Alesha memang sangat perhatian.....dia takut gw jadi penyakitan...karena gw adalah perokok sejati (kok kaya iklan rokok ya?.....)dan kombinasi antara rokok dan kegemukan mengakibatkan efek samping yg cukup berbahaya....aiiihhh...bahasa gw kaya ahli kesehatan aja....

Dari mulai tahun lalu Alesha selalu nyuruh saya olahraga dan diet..tp berhubung peralatan diet itu cukup menguras kantong, terpaksa gw pilih utk menghilangkan lemak dengan berolahraga...dan yg gw pilih adalah lari...krn gw tinggal di komplek yg naik turun dan banyak bukitnya sooo...its the perfect spot for running.....

Tapi entah kenapa gw selalu bisa menemukan alasan utk tidak pergi lari pagi....abis gw susah bangun pagi klo sabtu/minggu....maunya bobo aja ampe siang....mungkin krn hr2 biasa gw bangun pagi...pergi kekantor, pulang malem...jadi badan rasanya cape aja gt.....

Sampe tadi malam Alesha ngancem gw..."aku ga mau kamu gemuk, klo kamu gemuk aku tinggalin lho kamu"....tp rupanya gw salah tanggap....gw sempat berpikir "jadi dia mo ninggalin gw krn hal fisik aja?"....gw ga suka diancem2 kaya gt.....tp Alesha ngejelasin bahwa dia ga akan ninggalin gw....dia bilang gt utk sekedar bikin jd motivasi aja buat gw supaya mau lari pagi...."aku mau membina keluarga sama kamu,sayang...dan aku ga mau nanti klo anak2 kita udh mulai sekolah dan kamu mulai sakit2an"....Kata Alesha tadi bikin gw sadar...gw hrs mulai sehat...gw hrs lari....gw ga mau anak2 gw ga bisa sekolah krn kita berdua ga bisa biayain mereka krn gw sakit.....

Relax,baby....aku akan mulai lari minggu hari sabtu besok ya.....I love you baby......thanks for keeping me healthy....hehehe.....

No comments: