Wednesday, April 23, 2008

Sensitivity

Belakangan ini saya sering sekali berasa "sensi" alias sensitif...tenang...tenang...bukan alat test kehamilan itu....hehehe.....tadi saya mengirimkan lagu buat Alesha...hmmm saya suka sekali dgn lagu ini..."Slow Me Down" by Emmy Rossum Alesha janji mau mendengarkan lagu tersebut disaat jam makan siang....tp td ketika saya telfon, ternyata dia belum juga dengerin lagu yang saya kirim itu...eh..saya tiba2 jadi agak sedikit kesel...kok ya dgr lagu aja ga mau siy?itu yg ada dipikiran saya...tanpa saya mempertimbangkan alasan2 apa saja yg Alesha akan ungkapkan...

Mungkin semua ada hubungannya dengan jarak....saya dan Alesha tinggal beda pulau...hiks..hiks...hiks...saya di jakarta, Alesha di bali....jadi kita ceritanya LDR niy...(Long Distance Relationship)...Sejak pertama saya dan Alesha jadian juga kita selalu dalam posisi LDR,waktu itu Alesha di padang, saya di jakarta....Kontrak Alesha habis di kantor Padang, sahingga akhirnya dia pindah juga ke Jakarta...meskipun dia cuman di Jakarta beberapa bulan, tp saya senang...karena saya bisa "ngapel" kapanpun saya mau...eh...ternyata Alesha harus ke Bali....krn keabisan duit di Jakarta, krn saya masih bergaji pas2an..yg gajinya hanya mampir aja tiap bulan..saya ga bisa biayin Alesha disini....terpaksa saya izinkan Alesha bekerja di Bali.....

Dulu saya juga sudah pernah mengalami hubungan LDR ini...tapi kok rasanya kali ini susah sekali ketika saya menjalaninya dengan Alesha?....Rasanya saya setiap saat ingin ketemu, denger suaranya, lihat ekspresi mukanya ketika dia bercerita...
Apparently i just can't live without her by my side.....jadi mungkin itu penyebab saya menjadi uring2an gara lagu aja.....hihihi...aneh.....

No comments: