Tuesday, April 29, 2008

three letters..starts with an S...

Kata ini hanya terdiri dari 3 huruf, S...E....X....yup..yup.....SEX....Apapun yg berhubungan dengan Sex pasti sangat menarik untuk dibicarakan. Gw Adalah pengunjung setia sepocikopi.blogspot.com dan rahasiabulan.blogspot.com, gw banyak terinspirasi dari kedua blog ini...selain bahasa penuturan yang apa adanya, simple, dan terkesan gampang dicerna dan sesuai dengan apa yg gw alamin...Baru aja td gw baca salah satu postingan yg judulnya "Lesbian Perawan", hmmm....bassically the writer is trying to explain why lesbians is so easy to get sexually intimate to their partners.....

Ini jadi pertanyaan gw setelah gw berubah haluan....belok gt lho maksudnya....hehehehe.....sewaktu gw masih hmmm....mengaku menjadi hetero, SEX is strictly not in my agenda, klo heavy petting mungkin iya...but intercourse, you know when Mr. Happy meets Ms. Cheerful (bahasa gw Cosmo bgt kayanya ya?hihihi...) sama sekali belum pernah....Gw rasa krn faktor belok gw mungkin ya....i found that a Penis is not that interesting at all...selain krn gw takut hamil juga lho ya....tp emang dr dulu gw ga pernah suka sama yg namanya si Mr. Happy ini...Dari hal tersebut gw berprinsip "No sex before married!!"...inget ya....ini motto gw disaaat gw msh hetero lho.....

Setelah kenal sama Alesha, motto gw diatas td...luntur aja gt....Emang dulu pas Alesha masih di tinggal di Padang, kita sempet ngomongin soal sex...at that time...we have'nt met in person at all....dan gw inget banget Alesha ngajak nginep di salah satu hotel di bilangan jakarta selatan(aiiihhh...bahasa gw macam koran investigasi...hihihi) dan pada saat itu jawaban gw "masa baru ketemu udh ke hotel aja siy?kita ketemu dimana dulu kek, ngopi kek atau ntn dulu dey...." pada saat itu gw masih memegang teguh prinsip gw itu....

Akhirnya Alesha dtg ke jakarta, dan gw jemput dia di bandara,...maaaannnn...gw nervous setengah mati!!!.....i cannot stop smoking....kayanya hampir sebungkus dey gw ngerokok waktu itu....and...finally she came, a very beautiful lady, perfect in every aspect...pengen cium dia di airport, tp ntar keliatan orang...malu kan gw.....thank goodness....she kissed me first at the airport bus....lepaslah segala ketegangan gw...hihihi.....Gw anterin Alesha ke kost-an sodaranya, dimana waktu itu adalah sianghari, dan kostnya kosong...krn sodaranya masih dikantor...

Disaat itulah prinsip gw luntur....is not sex that we were doing back then...its making love....semua ucapan gw tentang "no sex"itu....menguap begitu saja di udara....dan akhirnya gw sampe pada 1 kesimpulan...when lesbians doing sex is not the same like the hetero doing it....there are some consequences when women were having sex with a man that is not our husband..pregnant...while when women having sex to a women...sama sekali ga ada resikonya...hhhmmm sebenernya ada siy...yaitu dosa sama Allah SWT. But i often wondered...if Allah SWT dont want us tobecome homosexual, or gay, or lesbians...why there are people like us...?why we can fall in love to the same sex....?semua ini ada campur tangan Tuhan kan pastinya?.......

No comments: