Friday, May 23, 2008

Friends

Di jaman SMP dulu, gw punya temen-temen gank gt....dulu kan kayanya tren bgt tuw klo kita nge-gank...kemana2 selalu brg....ampe ke kamar mandi aja pasti kita janjian..hahahha.....Gank gw dulu ada 10 orang....krn sesuatu dan lain hal salah satu membernya seperti tidak menganggap kami temannya lagi, mungkin...karena dia sudah mempunyai teman2 di kalangan socialite, jadi dia menganggap apalah gunanya temanan ama kita-kita ini....tapi ya sudahlah....

Gank gw ini punya nama lho.....namanya sesuai dengan salah satu aktor yang paling heboh di tahun 97an...hahhahaha...karena kebetulan kita ber-10 ini menyukai si aktor ini....
Seiring dengan berjalannya waktu....pertemanan kita ini tetap terjalin.....tidak pernah putus.....bahkan hanya mereka lah yang gw anggap sebagai teman sejati gw....They helped me alot in every phase of my life....kalau gw ga punya teman-teman seperti mereka....Ruben yg sekarang tidak mungkin ada...dijaman2 SMP dulu gw merupakan pribadi yg sangat rapuh....karena gw punya banyak masalah di rumah....tapi semuanya bisa terkendali....karena gw punya teman-teman seperti mereka....

Ketika gw memberanikan diri untuk menjalin hubungan dengan Alesha....gw bingung setengah mati....gimana lah caranya gw menceritakan siapa pacar gw ini....?Karena selama gw berteman dengan mereka, mereka selalu tahu dengan siapa gw pacaran....gimana hubungan gw dengan mantan2 gw itu....mereka selalu tau....tidak ada pernah yang disembunyikan dari mereka....

Setelah gw dengan Alesha.....mulut gw selalu terkunci dari memberikan detail tentang hubungan gw....paling gw hanya bisa bilang...."iya...gw punya pacar"..dan akhir2 ini mereka menuntut gw dengan ingin mengetahui siapa pacar gw. dan mereka ingin bertemu langsung dengan pacar gw.....Gw bingung....gw takut kalau gw menceritakan yang sebenarnya kepada mereka....mereka akan menjauhi gw...dan gw belum siap untuk kehilangan orang-orang yang gw anggap sangat berharga dalam hidup gw......Salah satu teman gw dalam gank gw ini, yang rumahnya dekat dengan rumah gw, dan dengan dia lah gw juga sangat dekat...akhirnya tahu dengan siapa gw pacaran....dia agak sedikit shock pada awalnya....tapi akhirnya dengan sangat open minded dia bilang dia menerima and she's fine with it....maaaannnnn.....baru 1 orang aja yg tau gw berasa leganya setengah mati.....gw msh harus bercerita kepada 7 orang lainnya.....

Gw inget di salah satu tulisan blog favorit gw (RahasiaBulan) si penulis menuliskan seperti ini :

“Katakan bahwa kau lesbian pada sahabat (straight) yang kaupercaya,”
demikian selalu saran saya kepada sahabat-sahabat lesbian yang merasa gelisah ingin
bercerita tentang orientasi seksualnya. “Jika mereka bisa menerimamu, kau mendapat
berkah. Jika mereka tidak bisa menerimamu, bersiaplah akan kehilangan
seorang sahabat. Tidak perlulah coming out besar-besaran kepada orangtua atau semua
orang yang kaukenal sekaligus dengan sekali gebrak.”

Setelah membaca sepenggal kalimat diatas...gw kembali berpikir seribu kali untuk menceritakan hubungan gw dengan seorang perempuan....tp si sahabat gw ini terus mendesak....dengan mengatakan "ben, lo harus cerita...gw yakin mereka akan terima apa adanya elo..."dengan kalimat pendorong semangat dari sahabat gw ini gw kembali terpicu untuk menceritakan tentang Alesha.....

Karena bagaimana pun gw ingin mengatakan kepada seluruh dunia kalau gw jatuh cinta.....sangat jatuh cinta......dengan sesosok makhluk Allah SWT...yang berjnis kelamin perempuan.....bernama Alesha.....

"Girls.....i hope you all understand....and still wanna be my friends.....cause you all are the important part of my life....."

No comments: