Wednesday, August 20, 2008

A great long weekend…with you…



Long weekend ini saya habiskan bersama partner saya tercinta, Alesha….setelah seminggu kemarin ini kami berdua disibukkan dengan pekerjaan masing…hmmm…sebenernya siy Alesha yang sibuk seminggu ini…load pekerjaan-nya emang lebih tinggi daripada saya…..hehehe

Kita hanya menghabiskan waktu berdua dirumah…well meskipun rumah kita hanya berbentuk kamar kost but it was home for both of us….Sialnya saya terserang Flu berat dan disertai batuk…..maaaannnn…..mau honeymoon kok sakit siyyyyy……..

Alesha took care of me very well……she always kept me warm in her arms….bersedia panas2an dikamar dimana temperature AC kamar saya set di angka 27C…..diangka segitu aja saya masih menggigil kedinginan…..hehehehe…..

This is a note for you…..

Alesha,…..

I just wanna say thank you for this weekend, I really appreciate it…..no one have ever done this to me, taking care when I am sick…..understands what I need the most when I’m feeling down….i really…really felt so lucky to have you as my partner. I love you my baby…I love you so much…..Yesterday was the best weekends that I ever had, meskipun aku kena flu dan kamu juga jadi kena imbasnya…..tapi aku senang….karena kamu ada disamping aku…..

@Ruben

2 comments:

Alesha_Ruben said...

meninggalkan tissue dimana mana, meninggalkan noda di mana mana....ya ampunnnnnn......

Unknown said...

duuuhhhh ayang niy....jgn lah dibuka2 masalah noda2 niy....lagian noda apa yg aku tinggalin hmmm?