Thursday, July 31, 2008

Impoten?


Alesha akhir-akhir sering menanyakan kepada saya mengenai hmm...performance saya di ranjang(maluuuu....). Dia bertanya kenapa saya tidak seagresif dulu, dia bilang kalau dulu meskipun saya melakukannya dengan penuh kelembutan tapi kelembutan itu tidak perlu waktu lama dan sangat efektif membuat Alesha mencapai "The big O".....sedangkan akhir-akhir ini kok saya berubah....service saya menjadi semakin lama dan tidak seagresif dulu....

Saya juga agak-agak khawatir dengan hal ini....well....if our partner complains about our service in bed it means that it's a very serious problem....meskipun Alesha bilang sex is not everything in or relationship, tapi yaaaa.....saya juga punya rasa khawatir kalau-kalau Alesha mencari yang lain....Tapi Alesha meyakinkan saya bahwa saya adalah tetap yang terbaik untuk dirinya....makanya dia mengutarakan hal ini kepada saya agar saya bisa koreksi dan tetap menjadi yang terbaik untuknya....toh...it takes two to make it happen rite?.....

Saya jadi bertanya-tanya.....apa perempuan bisa juga ya impoten?i mean....the will is there, the passion is there, the lust is also there....but......it doesn't perform very well.....Yang saya tahu kalo perempuan bukan impoten namanya....Frigid...or Frigiditas....hal ini terjadi ketika seorang perempuan tidak ada keinginan untuk bercinta...absolutely cold.....

Nah...kalo saya?saya masih ada passion....saya masih ada keinginan bercinta dengan partner saya...tapi kok saya seperti ini ya?.....

Alesha mencoba menenangkan saya dengan mengatakan bahwa mungkin saya cape.....kalau dipikir iya juga....dari kantor saya pasti mampir dulu ke "rumah" (kost-an Alesha) dan baru pulang sekitar jam 10an lah sampai di rumah saya yang ada di selatan jakarta (paling ujung selatan jakarta.....hehehehe)

Setelah ada complain dari Alesha saya berusaha untuk kembali seperti semula....berusaha untuk selalu memuaskan Alesha (maaf sodara2 sekalian......saya masih bisa memuaskan lho....hehehehe)

Meskipun sex is not everything in this relationship....but it's still important...Making love to ypur partner is essential...to re-live the love you both had, to re-lite the fire between you and your partner....to make a closer connection between you and your partner.....Saya selalu meyakini bahwa bercinta adalah bahasa lain antara jiwa saya dan Alesha.....dan semakin sering kami bercinta hubungan batin kami akan semakin kuat.....(hehehehe......emang saya aja yg hyper kayanya....)

3 comments:

Anonymous said...

Hehehe lucu critanya... Fitness is the best way to make it great in bed! *gails*

Unknown said...

really,gails?....hmmm....then i should try fitness then...duuuhhh...harus ya pake olahraga...?tp demi kepuasan partner...harus gw jalanin....hehehhe

Alesha_Ruben said...

performance?? getting better ...likewise hahaha