Monday, September 1, 2008

a little bit about Ellen DeGeneres


Entah kenapa saya selalu menyukai Ellen DeGeneres, and I love her performance when she was hosting The Grammy Award in 1996 & 1997. She is a very funny person I think…she can throw jokes without changing her face expression….and I Always laughed hard when she make jokes……

Jadi karena saya adalah termasuk fans-nya Ellen…saya coba menulis sedikit tentang Ellen di blog ini. Ellen mengakui bahwa dia adalah seorang lesbian di tahun 1997 dalam sebuah sitcom yang memang dibintanginya, ketika itu stasiun tv yang menyiarkan acara tersebut menolak untuk menyiarkan episode dimana Ellen coming out, dan para pemasang iklan pun ikut menarik iklannya dari acara tersebut. Tapi bukan Ellen DeGeneres namanya kalau tidak bisa survive.

Setelah Ellen coming out, dia kembali membuat acara talk show “The Ellen DeGeneres Show” di tahun 2003, dan acara ini mendulang sukses….memenangkan 15 Emmy Award dalam 3 season penayangannya.

Dalam kehidupan percintaan, bisa dibilang Ellen adalah tipe orang yang menganut long term relationship, Ellen pernah berhubungan dengan aktris Anne Heche selama 3 ½ tahun, mereka merencanakan untuk menikah ketika Undang-Undang Pernikahan sesama jenis dilegalkan, tapi ternyata hubungan mereka tidak bertahan selama itu, Anne Heche menikahi seorang laki-laki pada akhirnya…jadi….kemarin ini dia ngapain dong ya ama si Ellen klo akhir2nya jadi straight lagi…?hehehehe

Setelah berpisah dengan Anne Heche, Elen sempat menjalin hubungan dengan seorang photographer director yang bernama Alexandra Hedison selama 4 tahun….namun kandas juga di tengah jalan…setelah dari Alexandra, Ellen bertemu dengan Portia de Rossi, dan akhirnya mereka menikah di tanggal 16 Agustus 2008 silam. Ellen dan Portia is a perfect couple I think….so cute seeing them in their wedding pictures……I hope they could live long and happily ever after together....

Ellen mempunyai gaya berpakaian yang sangat cool...saya jadi agak sedikit ingin meniru...hehehe...biar Alesha makin terpesona dengan penampilan maskulin saya...hehehe

Setelah membahas Ellen, saya jadi kepikiran….apakah di Indonesia bisa se-open di luar sana ya?....

4 comments:

Alesha_Ruben said...

hehehe, ga ngubah gaya pun aku juga suka kok sama kamu sayangku, ga perlu trying so hard to make yourself look like a man, cause i love you as a woman, and a man...inside...hehehe...gitu aja cukup kok tomat ku sayang, palagi ditambah mau lari pagi..uwww lucunya..

Unknown said...

hehehe....tapi ga ada salahnya kan aku mau memperbaiki penampilan, supaya kamu juga bangga jalan dengan cewe ganteng kaya aku ini....hehehehe

andro_danish said...

jadi pengeeennn....

tapi gf ja lom punya...hehehe...

lovely wedding...

Unknown said...

hihihi...tenang aja danish...pasti dapet kok...yup...i envy them...they have such a perfect wedding..thanks for dropping by here ya, danish...good luck dengan pencarian pacarnya...hehehehe