Monday, September 8, 2008

puasa, nganggur, dapat ide...

Di bulan puasa seperti sekarang ini memang membawa aura santai dan pelan dalam pekerjaan, meskipun ada deadline yang harus dipenuhi tapi rasanya tidak sebutek dan tidak seribet di hari-hari biasa.

Saya pun jadi bisa lebih banyak browsing-browsing berpuluh-puluh halaman dunia maya.....blogwalking....chatting...check email pribadi.....check FS....check FB.....bahkan sampe mencari nama anak.

Hehehe..iya, karena kerjaan jadi lebih longgar itu lah saya jadi punya ide untuk mencari nama anak-anak saya dan Alesha nantinya. Kita berdua hanya punya nama depan untuk mereka.....Ruben, Alesha, Nadya & Marko (duh sayang....kok mau empat siy?...dua aja kan udh cukup...susu mahal niy,yang..)

Akhirnya dari hasil browsing-browsing saya menemukan nama lengkap untuk diberikan kepada anak-anak kami kelak. Ini adalah nama-nama yang sudah kami pilih berdua :
  1. Ruben Radithya Bahzi
  2. Alesha Deana Nareswari
  3. Nadya Raissa Malya
  4. Marko Tristan Bramanthya
Keren ya?....saya tuh yang milihin....secara Alesha masih ada keturunan india, saya sengaja banyak menyisipkan bahasa sansekerta dalam anak-anak kami (ga nyambung ya?...)hehehe...entah kenapa saya suka aja dengan nama yang berbau sansekerta, lebih membumi menurut saya....(menurut saya lho...)

Mudah-mudahan perekonomian kami segera stabil dan mapan.....karena kami sudah tidak sabar menanti Ruben, Alesha, Nadya dan Marko dalam hidup kami....

8 comments:

Alesha_Ruben said...

ya ampunnn hunny....aku turunan India mungkin udah yang generasi keberapaaaa gitu, mana ada india nya niy.....paling cuman idung aja...sama kulit yang emang item hahaha...baidewai, manaksiy ya udah nyari nama anak anak kita, soon hun....they will be around us..aminn

Unknown said...

iyyy...tetep aja kamu ada indianya...
like i've said before....you're an exotic women..and i like it...
hehehe...iya...mudah2an cepet ya kita punya mereka...amiiinnn

Anonymous said...

:) blognya lucu... salam kenal. kalau anak kami kiteng and teddy, satu boneka berambut kriting satu lagi beruang teddy. Pengan punya anak beneran tp bingung buatnya hehehe.

em to en

Unknown said...

salam kenal juga ya em to en...makasiy lho udah mau mampir di blog kita....lucunya punya anak boneka teddy...hihihi....kita juga bingung buat anak benerannya gmn, tp toh tetep msh bnyk jalan menuju roma bukan?makanya kita musti mapan dulu, krn jalan lain itu sangat mahal...hehehe...

Anonymous said...

nama anak2nya bagus2 :D

smoga segera dianugrahi momongan.amiennnn

Unknown said...

Amiiieeennn.....makasiy atas doanya ya...
eh iya...makasiy juga lho udh mampir...Gw suka baca blog lo...nice...keep on writing,sis...hehehe

Jo said...

Aku coba posting ke blog ini ga masuk2 huhuhuuuuuuu...

Cuma mau bilang, inden buat yg nomor 3, hehehe. Suka ga nahan denger nama Nadya hahahaha

Salam kenal,

Unknown said...

waduh...dapat kehormatan niy blog kita dikunjungi Jo..hehehe...thanks ya udh mampir...eman ga masuk2 gmn siy?bingung gw....Anyway...gw fans blog lo....hehehe