Tuesday, October 28, 2008

those little things.....

Perempuan dimana-mana pasti ingin dimanja...ingin dilindungi dan ingin merasa nyaman dengan pasangannya.....tentunya hal ini ga berlaku buat saya...meskipun saya perempuan tapi saya mempunyai pasangan seorang perempuan juga...dan status saya dalam hubungan ini adalah pemimpinnya....berarti saya harus bersikap or at least mempunyai cara berpikir seperti layaknya laki-laki...ini bukan berarti saya ingin menjadi laki-laki ya....saya cuman ingin mempunyai peran sebagai laki-laki dalam hubungan ini, entah kenapa....sedari kecil dulu saya selalu mengimpikan saya mempunyai istri....yang kalau dipikir sekarang ini tidak mungkin dalam kehidupan nyata...

Alesha mengerti keinginan saya....meskipun dia pun tidak mau saya berpakaian atau bertingkah laku layaknya butchie2 diluar sana...saya ga berusaha untuk menjelekkan perempuan2 diluar sana yg bergaya butchie yaaaa....cuman kita berdua emang agak serem dengan penampilan perempuan2 yang berpenampilan butchie abis gitu....hehehehe....padahal saya sendiri senang dengan pakaian laki2....hanya saja rambut saya tidak pernah cepak...kalau kata Alesha,rambut saya sekarang model Gusti Randa...panjang dan di ikatdengan karet dapur...hahahahahahaha....

Seperti halnya pada pasangan hetero, si perempuan pasti menginginkan perhatian dari sang pria...meskipun bukan perhatian terhadap hal-hal yang berbau materi atau romantisme...tapi dari perhatian-perhatian kecil...seperti ditanya "sudah makan atau belum", atau ditanya "mau di jemput ngga?".....Alesha pun menginginkan hal yang sama seperti yang saya sebutkan tadi....sayangnya...saya agak kurang peka dengan hal-hal kecil seperti ini....seperti layaknya laki-laki pada umumnya...

Buat saya menjemput Alesha disaat hujan gerimis kemarin malam bukan sesuatu yang penting, toh dalam pikiran saya, saya berpikir "saya bisa pulang sendiri dengan bergerimis2 ria...kenapa dia tidak bisa?". Kemarin malam Alesha menelfon saya dan minta dijemput, saya hanya menanggapi permintaan itu dengan khas becandaan saya dan saya jawab dengan kata"ngga mau", niat saya hanya bercanda....tapi setelah saya berkata serius, Alesha malah bialang ga mau dijemput dengan alasan karena saya telah bilang ngga mau jemput....

Ternyata hal-hal kecil seperti sangat penting buat Alesha....Alesha pulang dengan muka ditekuk sepuluh, dan saya didiamkannya semalaman....Akhirnya kami saling berbicara ditengah malam2 buta....akhirya saya tau kalau Alesha menginginkan saya lebih care untuk hal2 kecil seperti itu....

Rupanya saya ketulah dengan omongan saya sendiri selama ini...dimana saya tidak suka dengan perempuan yang terlalu menyeh-menyeh....eh...malaha saya mempunyai partner yang menyeh-menyeh...tapi bedanya sekarang saya malah menyukai sikap Alesha yang kadng meneyh-menyeh itu sama saya...hehehe....saya malah merasa hmmm...sebagai pemimpin...saya merasa dibutuhkan...hal yang tidak pernah saya rasakan selama hidup saya....

Dengan Alesha saya merasakan semua hal2 yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya...saya dapat merasakan hal-hal yang saya selalu ingin rasakan....I thank God for sending her into my life....She is the greates gift i've ever had....

No comments: