Thursday, July 9, 2009

Perfecto magnifique!!!!!

Ever since we live together…..there are some basic differences between us…yesss its true im the messy one and yesss im the one who puts everything not in the right order…..and yes she’s the organizer in the house or you can she’s the boss in the house….hehehehe…

Tapi bukannya memang semua perempuan ditakdirkan seperti itu ya?tentunya saya adalah sebuah pengecualian…meskipun saya termasuk orang yang tidak organize, tapi saya masih lebih rapi dan teratur daripada makhluk pria.
Speaking of being organize….saya memang bukan wanita yang terorganize dengan baik, bahkan ibu saya pun sudh berkata seperti itu sejak saya duduk di kelas SD, baju tidak pernah rapih, buku selalu berantakan, dan terutama lemari pakaian selalu terlihat berantakan, entah mengapa..tapi itulah saya…

Semenjak menata hidup berdua dengan Alesha, satu persatu hidup saya menjadi lebih terorganize, mandi teratur, baju rapih, lemari rapih, tempat tidur rapih…semua Alesha yang atur…bukan saya.
Ada kalanya saya benci diatur, seperti saya pernah dulu bilang, saya benci diatur, karena saya sudah terlalu sering diatur dalam hidup saya, saya bosan…saya ingin break free dari peraturan yang ada…SAYA MAU BEBAS!!!!!.....

Begitu kata hati saya dulu sebelum bertemu Alesha….tapi begitu bertemu dengan sosok perempuan ini…mannnn, pendirian saya langsung luluh lantak tidak berbekas, dari yang tidak mau diatur…menjadi sangat mendambakan diatur perempuan ini, dari yang tidak cemburuan…menjadi sangat cemburuan dan melihat siapapun yg di dekatnya menjadi potensial musuh saya…
She change a lot of my point of view…..is it love?yesss…definitely I’ve been strucked by L.O.V.E.

Saya bukannya tidak mau diatur…bukannya selalu mencari beribu alasan agar apa yang diminta Alesha tidak saya lakukan..bukan….bukan itu alasannya. Sometimes I just need to show her the pride, to show her that I am the man in this house, I don’t need to be told….Kadang itu yang saya rasakan…Saya tau itu salah..sangat salah..karena Alesha melakukan semua itu bukan karena ingin menyinggung haraga diri saya yang merasa the man in this relationship…tapi itu dia lakukan untuk saya juga…
Kadang saya tidak bisa menangkap apa maksudnya menyuruh saya ini dan itu….kadang saya terlalu buta dengan pride saya sebagai the leader in this relationship….padahal apa yang dia lakukan lebih menyanjung saya sebagai “the man”...

Sekarang saya bisa lebih mengerti itu setelah beberapa kali bertengkar dan meributkan hal yang itu itu saja….hihihihihi….
Meskipun dia begitu sempurna dimata saya, ternyata dia tidak sebegitunya lhooo…,ada beberapa hal yang kadang cukup mengganggu dimata saya seperti:

1.Mendengus-denguskan hidungnya didekat saya dan hal ini sudah terbukti akan keluar cairan ingus dari hidungnya dan akan menempel di pipi saya..mannn…dan dia selalu mengulangi hal yang sama….dan dia baru berhenti kalau saya sudah berteriak “AYANG!!!!, PAKE TISSUE”

2. Kadang dia suka menempelkan upil pada saya kalau isengnya lagi keluar…hahahaha, kalau yang ini saya juga ikut turut andil..hihihihihi

Sebenarnya hanya dua itu yang bisa saya gali dari Alesha….She’s perfect to me…despite all of the annoying voice that said “CHUBBIE!!!! PLEASE!!!!”..hahhahaha…
I love you just the way you were honey,…..and yes I agree with you that 1+1=1….kalau jadi 2 ya tetep misah dong pemikiran kita…hehehehehe….

No comments: