Friday, July 10, 2009

fenomena lirik melirik

Kenapa siy kalo sedang jalan sama pasangan masih suka lirik lirik yang laen? Itu yang kadang gw suka tanya ke hans kalo kebetulan kepergok gw lagi melototin cewe laen. Jawaban dia siy klise “ yah namanya mata, kan pastinya cenderung liat yang bagus”. Then I replied “ owww…jadi yang dari tadi jalan ama kamu niy ga bagus? Gitu? “…..Lalu hans pun akan buru buru meralat “ ya ga gitu juga siy”….Trus mana yang bener? I pledge….”yah ….aku reflek aja…maaf deh maaf….kamu tetep yang paling cantik kok” cuman biasanya pujian terlambat datang ini ga akan bisa lagi ngerubah mood gw yang udah kadung bĂȘte.

So, why our mate keep seeing on another while we are together? Gw ga tuwh, kalo gw jalan ama dia ya gw keep focus ama dia aja. Ama topic pembicaraan kita sambil jalan atau apapun itu. Gw ga akan lirik lirik kiri kanan. Or even when I am alone. Kamu pasti ga percaya hans, kalo aku sendirian aku ga pernah pecicilan seperti yang selalu kamu bayangin. Aku biasanya di gangguin, di flirtingin, baru aku bales, kalo aku ndiri ya aku diem aja.

Apa ada yang masih kurang di diri kita? Sampe dia masih ngerasa perlu untuk ngeliat ke yang laen, walo cuman lirikan yah….apakah salah nya di kita? Atau emang dia jenisnya yang suka lirik lirik? But yeah….akhirnya toh gw bisa nerima kebiasaan dia, bukan dengan lapang dada, tapi juga dengan ikutan liat liat cewe laen hahahhaha…..

Alesha

No comments: