Friday, April 15, 2011

1 + 1 = 1

Susah memang untuk menyatukan isi dari dua kepala. Kendala paling besar setelah tinggal bareng yah apalagi kalo ga rebut masalah kecil ini dan itu. Saya orang nya rapi dan biasa terorganisir dengan barang barang yang ada. Sementara Ruben sangat pecicilan dan maen buang apa pun kearah mana aja. Akhirnya sekali dua hari ya perang lagi.

Berikut hal hal yang suka di lakukan Ruben yang bikin gw sebel :
1. Muter CD ini dan itu, lalu semua berserakan di karpet.
2. Baca majalah atau novel yang baru di beli, trus digeletakin aja di tempat tidur dalam keadaan terbuka, dan di impit bobo sama body nya , padahal saya dah bela belain bikin pembatas buku nan cantik jelita, tinggal diselipin doank gitu
3. Baru pulang lempar tas, buka sepatu, dan kaos kaki bertebaran di dekat pintu…ya allahhh apa salah hambamu ini ya dapet yang model gini? Hahahaha
4. Baju bekas bobo, kalo mau di pake lagi, ga pernah di gantung dengan rapi, cukup di gulung gulung dan blessss….masuk lemari. Alhasil lemari dia waktu saya sidak, bau nya apek banget….hihihi
5. Suka naro benda benda kecil sembarangan, dan grumpie nyari lagi kalo lagi butuh, such as gunting kuku, cotton bud, charger, de el el….rasain tuwh’
6. Males shalat duluan, kalo disuruh ‘ Ruben shalat isya ya” pasti jawab nya..”kamu duluan ya” aku mau bobo lima menitttt aja….
Dan masih banyakkkkkk lagi kelakuan si Ruben, dan baru berubah belakangan setelah diomongin eye to eye..karena kalo ngomong nya sambil lalu, yang ada dia mah cuman ngeyel dikasi tau hahaha….nice try baby, I love it,keep up the good work ya (kaya ngasi tau staff di kantor aja hehe). Kalo udah gini 1+1 bukan dua lagi kan baby, maunya 1+1 = 1...satu kamu tambah satu aku jadinya satu kesatuan...kalo jadi dua, berarti kamu ya tetep kamu, dan aku ya tetep aku.... kamu bingung ya? hahaha

No comments: