Wednesday, April 27, 2011

celana kolor


Blakangan emang celana kolor sangat booming banget di mal mal Jakarta. Celana kolor maksud sy dalam hal ini adalah celana agak ketat, sangat ketat atau yang super ketat, dan pendek kurang dari setengah paha, yang sering banget di pake cewe cewe. Katanya siy lagi happening . But for me, that is celana kolor... itu tuh kolor sy kalo sy lagi di rumah leyeh leyeh.

Cuman ga tau dari mana datang nya niy mode, cewe cewe berame rame mulai pada lomba memamerkan paha lewat niy celana kolor. Entah yang kaki nya emang bagus, sehingga niy kolor aga bagus nangkring di pantat, sampe yang kaki nya…hem hem…..ukuran ga balance antara paha dan betis. Ga mau nge judge loh ya. Every women its beautiful.

But whathever lah niy kolor bagus di pake apa kaga, sorry to say, kalo kata sy, its humiliating your self… women. Keluar ke tempat rame, dengan pakaian yang setengah telanjang, plus kadang bajunya juga super mini yang ngeliatin udel tekudel kudel. Atau dengan apa yah sy nyebut nya, ada tuh cewe cewe suka pake kaya (mirip) kemeja cowo kegedean (apa emang kemeja cowo nya atau bapak nya gitu) trus di pinggang cuman di iketin belt, plus bawah nya si celana kolor ini, jadilah dia keluar rumah kaya orang abis kemalingan celana/rok, jadi yang tinggal atasan nya doank.

bukannya sok alim, sy juga bukan anak yang alim alim banget.But sexy its not like this. To be sexy tidak harus memperlihatkan setengah paha, setengah perut, atau setengah pantat kalo sedang duduk aga nungging, ya toh???

Sexy it’s in the attitude, sexy its in the way you behave, you talk, sexy its in your heart. That’s make women beautiful. Jangan salah kan jika anda di lecehkan para pria, baik itu pelecehan lewat mata, kata kata, atau perbuatan, jika anda menyuguhkan diri anda ke siapa saja dimana mana. Yang heran nya lagi, kok ya emak nya ngebiarin anak bepakaian model gini lolos dari screening rumah?

Ini jaman yang gila, apa sy yang ga mampu buat beli niy celana kolor????

No comments: