Friday, April 15, 2011

Dear Ruben Sayang...

Dear Ruben...
Hari ini, 13 April 2011.aku Alesha menyatakan bahwa aku sedikit tidak nyaman dengan cara kamu bawa motor. Memang aku hanyalah seorang penumpang gratisan (hihihi)...namun aku berhak untuk bersuara khan, dan menyarankan in the future agar kamu nyetir motor nya untuk jauh lebih sabar, tidak emosi, dan kalo ada yang nyalip be cool aja , sepanjang dia nggak nyenggol kamu, kalo sempet nyenggol duluan, aku janji aku duluan yang akan turun dan nge gampar ntu orang pake helm ku...I promise you that, kita berdua tau orang di Jakarta ini banyak yang stress cara bawa kendaraannya.

Namun jika keadaan masih bsia di tolerir, calm down my man, ga perlu nge gas kenceng kenceng, hanya Uneducated people yang seperti itu, dan kita dikasi pendidikan moral dan attitude yang lebih dari cukup toh? (tohhhh...)....

I believe you can do it, so partnermu yang kecil mungil ini bisa lebih aman dan duduk cantik di Jok belakang....Oukay love??

1 comment:

Unknown said...

baiklah partner ku yg kecil mungil..hehehe