Thursday, April 7, 2011

far far away office

entah nasib entah untung, dari dulu saya tidak pernah dapet kantor yang jauh dari rumah, paling lama cuman 15 menit naik angkot atau mobil jemputan kantor. jadi dengan waktu masuk yang jam 8.30 saya bisa nyantei bangun jam 7, mandi dan melakukan kegiatan rutin saya yaitu......joget joget ga jelas tergantung lagu apa yg lagi ada di Chanel Music TV langganan saya. Atau kalo lagunya lagi jelek, saya muter Tiesto , Katy Perry, Duck Sauce, or Rihanna.

Kantor lama (skarang dah pindah kantor lagi), cuman berjarak 5 menit dari rumah , ibarat kata pasangan, ngesot pun saya bisa nyampe deh...jadi saya punya banyaakkkk waktu buat melakukan my routine dance. Geol sana geol sini, kadang sampe naik naik tempat tidur.

Believe me, its good for your mood, berangkat kerja jadi semangat, muka berseri seri, dan badan jadi rileks, coba deh...except yang berkantor jauh ye, tar yang ada malah telat.

Tapi sekarang udah ga bsia dance lagi, kantor saya pindah karena kami mencari lokasi yang aga sedikit high profile. Jadinya tiap pagi saya harus ikut si baby yang udah berangkat jam 7.30 teng tong. Harus bangun lebih pagi, mandi lebih pagi, and no MORE disco....huaaaaaaaaaaaa.......helpp......

Baby, pindah rumah yukss???

No comments: