Thursday, April 7, 2011

janji diet sang ksatria

Ruben says:ayaangg
Alesha says:iya
Ruben says:aku memutuskan
Alesha says:apa yang kamu putuskan?
Ruben says:aku ga mau ke sinagpore dulu lagi,sebelum Uben muat dlm jeans baru
Alesha says:mengapa wahai Ruben?huahahahhahahahaaaaaaaa ya ampunnnnnnnnn kirain karena mengingat menimbang dan menekan anggaran, huahahaha taunya karena jeansss
alamakkk jaaangg
Ruben says:hihihihi, kan Uben pasti keren bgt tuw klo pake jeans itu (Uben punya jeans baru yang keren dan aujubillah mahal tapi kaga muats hihihi)
Alesha says:kenapa tiba tiba teringat ituh?
Ruben says:ndat tauwww tiba2 aja terlintas
Alesha says:lah iya lah bagus kalo kamu tersadar tiba tiba hihihi
aku kan dah bilang aku ndak maksa lagi kamu buat kurus terserah aja lah
cuman apa ga sayang ga bisa pake jeans keren ga di beliin baju keren ga di kasi cardigan keren hihihi paling kalo aku mo kasi kasi ya sendal doank huahahahaha
karena kaki kamu toh ga tambah bulats
Ruben says:nah iya ituuuwwwwww
Alesha says:aku ga maen keras kok sayang cuman anything that related to body bulats
aku ndak mau beliin lagi beli aja cendili
Ruben says:iya ayang Uben tau
Alesha says:oukey baiklah
Ruben says:aku juga kan mau keren gituu
Alesha says:saya dukung niat anda ksatria
Ruben says:hihihihi
Alesha says:asal anda tidak musiman saja hari kemis anda tersadar,hari jumat anda bobok lagi
Ruben says:baiklah kisanak
Alesha says:hahahaha
Ruben says:ngga kok
Alesha says:syip
Alesha says:i love youuu
Ruben says:i love you more

Ufff....si baby mau kurush lagi (niat yang ke 123 sejak tahun 2009) hahahahha

No comments: