Friday, April 29, 2011

sekolah nggak sekolah nggak





bunny, aku mau sekolah lagi, boleh ya?? hehh...jangan ngambeg gitu dunk, nggak lama paling cuman 2 tahun. Walo aku nya sendiri juga aga ragu, apa iya otak ku masih bisa nangkep?? hihihi

bunny, serius niy boleh? beneran?? tapi kalo beasiswa nya dikit kan aku ga bisa bawa kamu, palagi (kalo insya allah) sekolah nya di Melbourne, disitu kan ada orang yg kamu cemburuin mati matian. Jadi gemana dunk bunny?

Bunny, aku juga pengen kamu sekolah lagi, kamu mau sekolah kuliner kan? aku yakin kamu mampu dan bisa. Makanya biar aku yang sekolah duluan, kamu cari duit aja yang banyak sambil nunggu aku pulang.

Bunny, ngambil master apa yah? aku tertarik semuanya, aku tertarik human resources management, aku tertarik women studies, aku tertarik poverty study....jd yang mana niy??

Whatt Bunny??? ga boleh sekolah lagi? tadiii katanyaaa boleehhh....bunny ngomong donkk??? sayanggggg....babyyyyyyyy.....!!!

(si baby kabur)

No comments: