Wednesday, May 18, 2011

blajar motor, syapa takuttt

seperti yang sudah saya simpulkan, saya tuh ga cocok mengemudikan segala sesuatu yang make roda, baik itu sepeda (sering nyusruk di rerimbunan bonsai atau pernah nabrak box atm), atau motor...apalagi mobil. Saya hanya cocok sebagai penumpang hahahaha...

tapi berhubung lg semangat ngirim lamaran buat kerjaan baru, dan untuk mengantisipasi (jika) ada lamaran yg nyangkut dan tempat kerjanya jauh, maka saya pun aga insist buat belajar motor.

so, jadilah maren sore kami ke stadion deket rumah, gabung ama banyak cewe laen yg belajar mobil, saya full spirit belajar naik motor dengan si Bunny.

gear 1 mayan....brrmmm...jalan pelan, sekali puter mantabs...lanjut muter dua dan tiga kali dengan gear 1.

lanjutin Gear 2 kata si Bunny, biar aga enak jalan motor nya...zzzttt zztt..jalan dengan cantik, pas belok....gubraakkkk.....saya jatoh, untung dengan posisi berdiri, hanya motor nya aja yang rebah. Si ruben langsung lari ngejar saya yg bengong jatoh. Mukanya cemes (entah ama motornya yg lecet apa saya nya yg jatoh)

langsung deh si Ruben nyuruh saya stop dulu, saya si anteng aja, namanya juga belajar, kalo nggak jatoh ya nggak seru...

minggu depan blajar lagi ya baby hehehe, dont worry aku ga takut kok..

No comments: