Tuesday, May 31, 2011

Karena Kamu Adalah.....

Tadi malam merupakan ke empat kami di rumah baru...dan ada sebuah kejadian yang saya bilang lucu...

Saya : "Sayang, kamu mau rendam baju?klo iya aku titip rendem kemeja ku sekalian"
Alesha: " ngga, aku langsung cuci aja terus baru mandi, mau aku kasih sabun aja dulu?"
Saya : " Oww..ya udah dey, klo gitu sambil nunggu kamu kelar aku bikinin kamu telor
ceplok ma nugget dey, mau?"
Alesha: "Mau dunks"

Ngga selang beberapa lama, seteleh baju kantor kami berdua sudah mulai di gantung, saya pun ikut menggantung Jas Hujan saya yang baunya udah apek...hihihihi mungkin karena kena Hujan kemarin ini dan sebelum kering banget saya udah lipat dan masuk ke dalam tas..jadilah si jas ujan bau apek...hehehehe. Lalu terjadi lagi percakapan.

Saya: "Sayang, aku lupa ambil ID Card ku dalam jas hujan, aku ambil dulu yah.."
Alesha "ok dey...eh ya amppunnn..karcis parkir motor kamu masih dalam saku celana
yang aku cuci tadi"
Saya: "ya ampuuuuunnnn, kok bisa???"
Alesha:"Lupa ayang...kita keluar dulu yuk sekarang, urus karcis parkir nya terus
masuk lagi, daripada ngurus pagi, nanti telat pula kita.
Saya: "ya udh lah mo diapain lagi?(sambil rasanya ingin jedot2in kepala ke dinding)

Setelah urusan karcis parkir kelar, si ayang pun teriak..."Ayaaaaannggg....kamu marah yahhh sama akuu..kok diam ajaaaaaaaaaaaa???kan aku nda sengaja ayaaaannngg, ngomong lahhhhhh"

duh sayang ku...aku mana bisa marah sama kamu...Karena kamu adalah perempuan satu satunya yang mau sama aku...klo aku marah dan kamu ninggalin aku, perempuan mana lagi yang mau sama aku??...hihihihihi


I do love you, don't sweat the small stuff they say...Aku kan ga mungkin marah karena hanya kamu mencuci tiket parkir motor ku...kalau kamu pacaran sama cewe lain baru aku marah....hehehehe

No comments: