Thursday, May 5, 2011

peraturan dirumah ruben - alesha

peraturan ini dilaksanakan oleh dua belah pihak (ruben dan alesha), dengan tujuan untuk menjaga harmonisasi hubungan , dan menjaga agar hidup kami tidak di atur oleh gadget..hahahahaha...

1. tidak boleh menerima tamu dirumah tanpa sepengetahuan partner.

2. jam 7 - 9 malem, masih boleh menerima telfon atau sms. lewat jam 9 no more mobile phone. pengecualian hanya kalau ditelfon atau di sms oleh keluarga masing masing.

3. weekdays lap top hanya boleh nyala jam 10 - jam 11 malam. weekend boleh sesukanya.

4. weekdays play station boleh nyala jam 10 - jam 11 malam
(silahkan pilih lap top atau play station). weekend boleh sepuasnya.

5. pulang kantor dirumah jika ada yang ym an atau chatting an via handphone, itu harus ada partner di daerah sekitar. chatting alone is not allowed.

6. jika sedang makan malam diluar (dinner or whatever) dimanapun tempatnya, mau di fine dining atau di warteg, no more mobile phone. waktunya makan ya makan. sms dan telfon boleh di jawab kalo hanya kantor atau orang tua.

7. jika salah satu lagi asyik dengan kegiatan nya,maka yang lain boleh melakukan kegiatan sendiri, misal jika alesha sedang request mau baca buku, maka ruben boleh maen internet atau play station atau sebaliknya. ga boleh mengganggu satu sama lain.

8. jika ingin "me time " mohon memasukkan proposal 2 hari sebelumnya.

9. weekdays jam 11 lampu kamar harus mati, tv, lap top de el el...its time to sleep..weekend terserah, ga mau bobok juga ga papa.

10. dilarang maen dengan kekerasan,misalnya maen kitik kitik sampe nusuk dan sakit, maen pindah pindahan sampe partner jatoh, maen halma buka baju dan masuk angin, maen gambar gambaran badan dengan spidol permanent, maen wahana sampe partner keguling dari tempat tidur, maen pemukul nyamuk sampe partner merah merah, maen rebutan selimut sampe partner ga bisa napas,de el el.

sekian

PS : nah kalo remote tv siapa yang nguasain Ben ? aku ya hihihi..

3 comments:

Jumiii said...

Astagfirullah.. Banyak banget aturannya. Lol.

Alesha_Ruben said...

hahaha, its good loh Jumii, kita berdua pembenci orang yang megang hape mulu, padahal lg ngumpul ngumpul..kalo tv mati jam 11 mah buat si Ruben, soalnya kalo ga bobok jam segitu paginya dia susah bangun..hehe

Unknown said...

Ampun mami...wekekekekeke