Tuesday, May 24, 2011

celeb vs mantan ibu kos

perseteruan siapa naksir siapa selalu menjadi topik kami sebelum bobok. si ruben sampai awal may lalu masih naksir scarlett johannson. saya bilang silahkan...monggo kalo memang (who knows) kamu ketemu dengan Scar Jo di suatu tempat. Sementara pada saat yg sama saya (masih) naksir keyra knightley.

trus si baby tiba tiba benci ama scar setelah scar mulai jalan ama sean penn, yg kalo kata si baby ....plisss dehh kaya ga ada cowo laen aja..uff, aku mau pindah naksir aja deh (bisa yee mangnyee).

tadaa, dan si baby pun berikrar kalo dia pindah naksir ke Kim Kardashian. Parahh tiap ada Kim Kardashian in New York atau entah apa lah itu nama reality show nya di tivi, dia udah duduk manis nungguin. padahal cerita nya alamakkk....kaga jelas..

dan saya, hem hem...saya naksir (lagi), sama mantan ibu kos saya hahahaha, setelah minggu lalu saya ditelfon sejam an ngalor ngidul. duh jangan bayangin ibu ibu kondean deh ya kalo ngebayangin mantan ibu kos saya. jauhhh....

si mantan bu kos ini, gayaaaa....cantik...luwess...ramah...wangii...dan masih muda euy. Umurnya 34 tahun...umur yg pas buat tante tante hihihi.

si baby siy katanya ga papa, karena dia juga suka ama mantan bu kos kami.

but blakangan, Kim langsung di campakkan (hualah) si baby gara gara nya dia naksir sama alexandra gottardo huahahaha. dan dengan senyum manis ngasi tau saya kalau Alex ( jiyee sok deket niy yee), baru putus ama pacar nya, jadi si baby ada harapan lagee...

saya siy nyantei aja, silahkeunnn...dan tiap hari saya follow up dia udah dapet alamat imel si alex apa blom? (saya memang sangat supportive ) weekk wekk

ada yg tau ga alamat imel nya si alex? dibanding saya yg sudah tau alamat rumah ama nomer hape plus fisbuk nya mantan bu kos, si baby jauh ketinggalan tentang informasi gebetan dia hahahaha...

hidup mantan bu kossss.....

No comments: