Tuesday, May 24, 2011

euwww

maren minggu fitness di tempat biasa. si Ruben saya push buat berenang 20 kali bulak balik. dan kalo blom 20 ga boleh naik hahaha...

saya sendiri cuman lari di treadmill 4 KM, trus latihan beban buat bahu dan perut. masing masing 120 kali. niy gundukan kecil di perut mulai sangat sangat mengganggu.

eh eh eh...lagi asyiknya sit up ditemenin Wonder Girl (alamakk lagunya)..saya diliatin ama mba mba yg lagi make alat beban juga kira kira 2 meteran dari saya. dari tadi siy udah ketangkep beberapa kali dia staring at me. hemm..no good...saya tipe yg ga suka diliatin kalo saya nya lg konsentrasi...unless kalo saya emang lagi menyeh menyeh ya.

sial...itungan sit up baru mau masuk ke 75, ntu mba ngeliatin lagi. duh si baby mana siy???? lama amat di kolam renang nya, temenin disini napa?

saya berusaha buang muka, yepss akhirnya itungan ke 120 pun sampe...kelar deh..

tanpa liat kiri kanan, saya pun kabur...maap ya mba, saya anaknya gini, ga suka diliatin hahahaha

No comments: