Friday, August 19, 2011

Life with Her..yes Her..not HIM


I just wanna write a little bit of how my life is with the woman that i love so much, the woman that i can say that she's my better half.

From the first moment that i spotted her in one of social network website i knew..i just knew that i'll fell so hard for her. And i was right, we're almost 5 years being together now.

Masih inget banget dulu saya mulai mengeksplore sisi lain dari diri saya yang dulu tak berani saya lihat. Sisi dimana sebenarnya saya mencintai perempuan, lekuk tubuh perempuan, sentuhan perempuan,pandangan perempuan...semua yang ada pada diri seorang perempuan, meskipun dulu saya berada dalam sebuah hubungan serius dengan seroang laki laki...sahabat saya....teman saya...dan mencintai saya dengan tanpa syarat..hanya saya tak pernah bisa membalas dengan cara yang sama...karena saya selalu merasa saya adalah pencinta perempuan.

Saya mulai meng create profile di akun situs pertemanan tersebut, masih menggunakan nama asli saya, dan memajang foto asli saya, namun saya menulis "Complicated" untuk Orientasi sexual saya. Dari situ saya sengaja mencari orang2 or perempuan2 lebih tepatnya dengan status sama seperti saya. Tentunya saya tidak langsung bertemu dengan Alesha, saya berkenalan dengan perempuan..sebut saja namanya "Joan", perempuan asal Malaysia, berprofesi di bidang Hukum, dari kenampakan saya bisa tahu dia adalah seorang Butch, berabadan cukup kekar, namun masih menyisakan sedikit kemanisan dalam wajah nya, kami cukup intens berkomunikasi saat itu sehingga harus saya akui agak sedikit terbuai dengan usaha dia untuk menelfon saya, email setiap hari atau hanya sekedar SMS saya. Namun setelah cukup intens berkomunikasi selama 2 bulan dengan seribu jani manis yang di utarakan, Joan menghilang begitu saja, SMS ga pernah di bales lagi...Message juga apalagi..Saya menyerah, dan saya putuskan utk tidak larut dalam hal ini, lagi pula saya sudah punya pacar laki2 waktu itu...

Joan berlalu, saya pun masih penasaran dengan dunia lesbian, sampai akhirnya saya menemukan Blog Sepocikopi, dari situ saya punya mulai blog walking ke blog Rahasia bulan milik Alex, blog milik Lakhsmi. Setelah membaca blog blog tersebut, rasa ingin tahu saya semakin besar, saya mulai search lagi di situ pertemanan saya ini...muncul lah foto Alesha, satu satunya perempuan dari Indonesia yang keluar dari hasil search saya itu. Saya langsung request untuk menjadi teman nya dan saya beruntung Alesha pun menyetujui request saya. Dari situ kami mulai bertukar pesan, lalu lanjut untuk saling tukar no handphone...beratus ratus SMS rasanya yang saya kirim waktu itu, dan puluhan kali telfon dalam sehari sehingga membuat tagihan telfon mencapai angka fantastis...

Intensitas komunikasi kami akhirnya mencapai puncak nya setelah 2 bulan, Saya sudah tak tahan lagi...saya mau bilang "saya cinta kamu" kepada Alesha saat dia menelfon saya di tengah malam tepat di malam saat saya berulang tahun. Tapi saya takut...saya bingung...saya tidak tahu harus bagaimana. Saya utarakan semua kebingungan saya di kala itu...semua ketakutan saya...dengan kata kata terkahir...."Aku rasa aku mencintai kamu", dia shock...dia pun bingung dengan status "straight" dan di kala itu saya pun sedang mempunyai pacar. Pada akhirnya Alesha dan saya memutuskan untuk mulai serius membina hubungan, saya memutuskan hubungan dengan pacar laki2 saya....

Hubungan kami tidak semulus jalan toll JKT - BDG di jam 2 pagi. Banyak masalah menghadang, banyak cobaan...Hidup kami berdua tak ubah nya seperti sebuah pernikahan Hetero...bedanya Hubungan saya ini ga ada legalitasnya saja. Ketika kami sedang bertengkar rasanya kepala saya buntu sejenak, ketika kami sudah selesai mengatakan hal2 buruk dan kejam kepada masing2....Saya suka diam sejenak...saya pun mulai memencet "emergency button" saya....dan itu terbukti berhasil melalui segala rintangan dan cobaan yang datang.

Jika di tanya emergency button saya apa??...saya hanya bisa mengatakan bahwa saya selalu akan mengingat bahwa Alesha ada perempuan yang sangat saya cintai, saya bersusah payah untuk mempertahankan hubungan ini hingga ada di level sekarang ini dan saya tidak mau membahayakan apa yang saya dan Alesha punya sekarang ini. Emergency button saya adalah Cinta saya yang sangat besar untuk Alesha, Saya akui saya pun tidak sempurna sebagai pasangan untuk Alesha, Alesha tahu saya akan berbuat apa saja untuk membuat dia tetap mencintai saya.

I don't know why God make me fall in love with Alesha...but i know that she is made for me, i felt that..i felt that she's the one for me...No other girl can make me feel this way...i also don't know what the future will bring us...but now for sure i want to spend my whole life with her...i wanna build my little family with her....and i want the world to know that She is my Wife..and i'm her wife too.

Since i was a kid, i always wanted to have a wife..not a husband, and i imagined that i have 2 kids running around in our little house yet warm and i will laugh together with my future wife...i found her at last...and that's just a little bit story about life with her..yes her...not HIM.

3 comments:

Alesha_Ruben said...

wowww...love..serius amat niy tulisannya pagi pagi? kamu jatuh cinta lagi sama aku yah?? (ge er)..hyaa kalah kamu, aku mah jatuh cinta sama kamu tiap hari hehe...i love you bunny, beruang kutub, dealer tebo, tukang ngambeg, nggak suka nyapu, penguasa remot tivi, bibir kriting, mr pelit, anykind of your name . Lets spend the rest of our life together, but dont call your self husband, i prefer belahan hari instead of husband, cos i dont like man....and makasiy yaa udah betahh banget sama aku yg selfish, perfectionist , suka marah, rewel, tukang cela, "tukang selingkuh", "suka senyumin cewe di jalan"...de el el..i bad Hun..i am...so thank you for giving me your hugee hugeee tons of love...

Alesha_Ruben said...

eh salah tulis deh, maksudnya "belahan hati" ya sayang...
emm emm....apakah tulisan di atas ada maksud tertentu?? seperti hendak nagih traktiran di jack rabbit?? atau ke Tony Romas malam ini??? :P:P

Unknown said...

hehehehe...hunny ku sayang, di bagian mana aku manggil husband utk diriku??i said im your wife too...dibacanya pelan2 dunks...hihihi...yah..klo emang mo traktir malam ini si hayuuuuuuu..*ngarepditraktirmakansteakmalaminimodeon*