Sunday, August 21, 2011

Anak Mal

walo sudah hidup bersama selama hampir 4 tahun, saya masih saja belum mengerti betul akan kesukaan partner jalan jalan di mal. well, mungkin karena saya di besarkan di kota kecil, yg hanya punya satu plaza dan sama skali kenampakan nya ga mirip mal mungkin ya, jadi kegiatan jalan jalan di mal ga gitu ngena di hati.

plus, saya bukan tipe cewe yg suka window shopping, dan senang dengan hanya liat liat, atau mungkin berakhir dengan membeli sesuatu yg ga penting. biasanya saya ke mal dengan tujuan tertentu, apakah itu ke food hall buat belanja groceries, atau nonton, atau makan (itupun cafe / restonya udah ada di kepala lebih dulu).

belanja baju pun juga saya gampang banget, sudah ada beberapa toko yg saya spot sebelum mampir ke mal. dan kalo toh memang koleksi toko tersebut lagi ga bagus, saya ga akan memaksakan diri untuk tetep ngider ngider ke toko lain.

nah tadi malem, di Gancit (Gandaria City), lagi ada midnight sale. Partner tercinta yg udah janji ga akan ke midnight sale lagi, tiba tiba ngajak ke Gancit, dengan alasan bosen di rumah, dan hanya akan liat liat saja. Well...saya yg sedang in the good mood pun mengiyakan.

jadi lah kami jalan dari rumah jam 9 pm. nyampe sana ramee banget, dan terlihat banyak perempuan lalu lalang denga tas belanjaan lebih dari satu. secara saya memang tidak ingin berbelanja apapun, nyantei aja ngikutin di baby muter muter. Di mulai dengan counter Next, dia dengan happy milah milih baju ( i can see how happy she is at the mal)...lalu di lanjutkan dengan saya yg mlipir ke butik baru nya Tommy Hilfiger. Ada satu dua t shirt yg saya spooted, tapi emang dasar lg ga pengen belanja, jadi ya saya cap cush aja.

Peredaran di lanjutkan ke lacoste, saya nemu satu gesper lucu, cuman ah nanti aja deh kan kami akan ke singapore lagi february nanti, syapa tau dapet lebih murah, next cuci mata di Hugo Boss, dan bunny menemukan satu sepatu idaman yg masih saja belum di diskon hahahha....

setelah muter muter hampir 2 jam , dan saya sudah nenteng belanjaan berupa 3 tank top baru (tuh kan akhirnya belanja), saya pun mengajak partner balik pulang...tapi ternyataaa....tadaaa...dia masih mau jalan ke Informa (liat furniture), ace hardware (uff...)..dan bla bla..

totally, i am a bit tired. hang around in the mal so not me bunny. tapi melihat matanya yg masih berbinar binar smangat, saya ngalah....jadi lah kami masuk ke Informa dan tertarik akan beberapa item yg sedang di diskon.

at last..kami sampe rumah jam 1 am...

dan bangun jam 10 pagi keesokan harinya (bangun sahur pasti dunk)..and guess what,tadi jam 11 siang, partner ngeluh boring lagi dirumah ...dan ngajak main ke luar, ya ampunnnn.....emang apa yg kurang kl kt dirumah saja sayang???

aga kesel saya pun bilang "napa ga jadi security aja di mal skalian? biar di mal terush"....ngambeg di katain dia pun ketiduran .

sayang, can i tell you something??? bisa ga kita dirumah aja? dan hanya ke mal kalo lg ada keperluan saja? first biar kita lebih berhemat dan bs menghindari belanja yg ga perlu, second..i am not young (abege) anymore, aku gampang capek kalo jalan jalan ga tentu mau ngapain.

mending kita dirumah ya sayang, sander sanderan, baca buku, nyalain DVD, maen wishy washy, maen sms an, and ect...gimana? mau ya love??

2 comments:

Unknown said...

yeah..yeah guilty as charged...sebenernya ga harus ke mall kok Sayang...jalan jalan sore naek motor berdua kamu dan sekedar duduk di pinggir pantai sambil berbicara tentang kita sudah cukup kok...(ini kalau kita di Bali yah sayang...hihihi)

Alesha_Ruben said...

nah kalo di bali mah laen crita, pasti aku duluan yang misuh misuh mau jalan sore hahaha, kita bs ke padang padang berenang sambil ngajak jalan anjing kita (hihi), atau aku paksa kamu body board di pantai double six, or just leyeh leyeh di pinggiran nusa dua...lah ini? mal nya isi orang semua, keluar jalanan macet...mau ke taman?? taman menteng bagus, tapi banyak abege alay, suropati mayan tapi banyak pengamen...jadi pilihan terbaik adalah..bermain badminton bersama kuh sayang hahaha..di jalanan dekat parkiran rumah :P