Tuesday, August 23, 2011

mandi malem


Saya : Love....sini deh
Bunny : Yaaaa....napa ciy??
Saya : Sini lah bentar..(teriakan tambah kenceng dari dalem kamar mandi)
Bunny : (menggerutu krn lg pake baju abis mandi)
........Napa sayang? (Munculin kepala di balik pintu kamar mandi)
Saya : Mandiin dunk??? dah lama niy ga di mandiin..
Bunny : Heehh...napa ga bilang dari tadi? kan aku dah kelar mandinya, dan udah pake baju
Saya : trus masalah nya apa? ya di buka lagi aja, atau kalo mau pake baju juga ga papa, yg mandi kan aku, bukan kamu
Bunny : Iyaaa..tapi kan akunya jadi kena sabun lagi.
Saya : Loveeee.....(nada mulai mengancam :P)
Bunny : ahhh ya sudah lah, sini yuk mandi (sambil melepaskan baju lagi, masuk ke kamar mandi dan mulai ngambil shower puff)
Saya :...yyiihaaa...mandi aahhh (muka puas hahaha)

No comments: