Friday, September 9, 2011

Stay @Home


Percakapan pagi ini terjadi ketika saya dan Alesha berada di atas motor menuju kantor.

Alesha: "Sayang..nanti kalau kamu udah dapat pekerjaan yang sangat bagus, boleh ngga aku stay di rumah aja?"

Saya : "Kenapa gitu?"

Alesha: "Hmm....nda tau, kadang aku ngerasa cape aja gitu tiap hari pergi ke kantor...aku mau stay aja di rumah sama anak2 nanti..."

Saya : "Oke, ga apa2 kalau kamu emang mau kaya gitu..tapi yakin kamu bisa?nanti kamu bosan loohh"

Alesha: "Kalau bosan yah minta uang sama ayang terus aku pergi spa spa an atau shopping..." (terucapkan dengan nada tenang dan tanpa rasa bersalah)

Saya : (Mulai speechless) "Tapi yah nanti jangan kaya gitu aja bikin lah bisnis apa gitu biar kamu ga bosan."

Alesha: "Nah iya...nanti aku mo bikin Resto aja sama Uni Dina (teman kantor lama Alesha sewaktu dia kerja di Bali), nanti biar Uni yang urus soal masakan dan resto nya, aku jadi Public Relations nya"

Saya : (Dalam hati) "Terus aku bagian apa nya?"

Well from the conversation above i suddenly realized that is my time to get focused, i have a little family that needs to take care of. Meskipun rencana punya anak masih jauh yah...tapi its a part of the plan. Dont worry hunnny, i'll work my ass off for our dreams...that includes our little house, our kids...and your shopping hobbies...hehehehehehehe....

4 comments:

Alesha_Ruben said...

makasiy ya sayang, udah ngertiin aku (tambah mengeratkan pelukan di pinggang pasangan tersayang sambil tersenyum manis)...hari jumat selalu adalah hari baik....semoga cita cita dikabulkan..aminnn..aku akan dirumah, dan shoppingg sajjaahh hahahaha

Unknown said...

as you wish my queen...hehehehehehe

Sun_Flow3r said...

Wah, kebalikan dari relationship aku ma partner
Kalo partner lebih sering nyuruh aku buat stay di rumah. tapi aku...?
Eits, tunggu dulu, langkahi dulu bara api kompor kalo bisa, baru aku bersedia stay aj dirumah...
hehehehe

Unknown said...

@Sun_Flow3r hehehehehe...jangan salah ya..ini hanya 1 fase aja dalam hidup Alesha, sebenernya dia juga ga betah ga ngapa2in di rumah...hehehehehehe