Wednesday, May 9, 2012

Starting over after...


Ngga kerasa udh hampir 2 bulan saya ngga nulis lagi di blog ini..after our break up at february rasanya saya mati rasa untuk nulis lagi,well basically karena semua tulisan saya di blog ini 90% merupakan cerita mengenai hubungan kami..ketika kami putus..rasanya tak ada lagi yang bisa saya ceritakn lagi di blog ini..bahkan ide menilis tentang hal lain pun kayanya otak saya buntu.

Tapi saya kangen nulis..banyak ide ide yang timbul di kepala saya akhir akhir ini..cuman saya belum bisa menuangkannya saja dalam bentuk tulisan. Hari ini saya memutuskan untuk mencoba dan mengasah kembali keinginan saya untuk menulis lagi..yaahh sudah pasti saya ngga akan bicara soal hubungan kami yang sudah berakhir..atau kegalauan saya..nope..saya ngga mau stuck di masa lalu..meskipun saya tahu masa lalu saya dan Alesha indah..dan ngga akan bisa saya lupakan..she is always be a part of me.

Sooo today..i am starting over..

No comments: