Monday, June 4, 2012

Semotor Berdua




Postingan saya kali ini terinspirasi dari Tulisan Kak Yasmin di Sepocikopi hari ini yang judulnya hampir sama.."Semobil Berdua".

Saya emang belum sanggup beli mobil dan hanya dapat mengandalkan motor Revo saya yang kata temen temen saya motor saya ini paling enak dan menjadi bahan pertimbangan buat menjadikan saya sebagai pacar hanya karena motor saya dipasangin Box yang sekali lagi menurut temen saya itu enak buat nyender (padahal itu box sodara sodara bukan senderan..klo mo nyender kedepan duunnks yaaahh *ngarep*)

Buat saya kendaraan paling nikmat adalah motor..despite kadang saya kelilipan debu,disemprot bajaj,disemprot kopaja yang bagaikan "Dementor" yang menghirup kebahagian saya. Memang punya mobil dari beberapa segi sangat menguntungkan juga karena klo mau pergi rame rame masuk semua tuh..atau ada pendingin dan ngga khawatir bila ada "Dementor" yang tiba tiba datang serta memberi full privacy buat berduaan sama sang gebetan..ahaaaiiii

Tapi saya ngga tahan sama macetnya Jakarta sekarang ini dan saya pun adalah tipe orang yang seneng nyetir..sampe di acara trip di mana pun kaya kantor..keluarga..bahkan temen sering minta saya buat jadi sang supir.

Okay..enough about cars..Semotor berdua itu buat saya menyenangkan apabila kita boncengin orang yang asyik. Apalagi kalau kita boncengin gebetan atau pacar..sejauh apapun jarak yang ditempuh doesnt matter lagi. Saya merupakan tipe yang ngga betah lama lama dirumah..setiap weekend ada aja alasan saya buat keluar rumah dan mengendarai si Revo Hitam saya ini..ya potong rambut lah..cuci motor di tmpt langganan lah..atau hanya sekedar jalan jalan keliling Jakarta.

Kegiatan semotor berdua ini yang saya selalu kangenin kalo Alesha ngga ada..kayanya cuman dia penumpang setia motor saya yang sanggup bikin obrolan ngalor ngidul sampe tiba tiba bikin theme song untuk rute rute jalan tertentu.

Meskipun sekarang kita berdua udah tidak dalam suatu hubungan apapun..saya masih setia antar jemput bak abang ojek pribadi buat Alesha..Saya juga ngga tahu kapan saya menemukan penumpang tetap motor saya lagi..Mungkin masih Alesha..mungkin juga ada yang lain..yang pasti saya cari yang mau meluk saya dari belakang ketika dibonceng daripada nyender di box motor saya.

Hayooo siapa yang mau daftar jadi penumpang sayaaaa????


4 comments:

cesca said...

wah nyindir gua ni. hahaha..

Unknown said...

@cesca ngga nyindir kok darling..hanya menyampaikan ide saja..hahaha

Widda said...

Klo nyandar ke depan (punggungnya sopir) pasti gratis ya?
Klo nyandar ke Box pasti langsung di suruh bayar. Wkwkwkkwkwk....

Unknown said...

hahaha....bener banget Widda...hihihihi