Tuesday, June 5, 2012

Sesuatu itu


Tadi sempet baca twit temen yang intinya mungkin kita harus melewati tahap lima tahun relationship dulu sebelum akhirnya kita settle down dengan orang yang tepat.

Well she got a point there..mungkin iya segala sesuatu pastinya terjadi dengan maksud tertentu atau tujuan tertentu. Yang saya tahu teman saya ini menjalani lima tahun dengan mantan nya yang saya pikir mereka akan terus bareng sampe kapanpun..ternyata nasib nya sama kaya saya..putus..tus..tus..

Ketika saya putus dulu pun saya masih marah..dan selalu bertanya "Kenapa" pada diri saya sendiri..Sehingga saya pun menyadari dengan sendiri nya bahwa seharusnya bukan kata "Kenapa" yang harus saya tanyakan...tapi saya seharusnya bertanya "Ada apa?". Putus kedua kali nya dengan Alesha kami berbicara panjang lebar mengenai hubungan kami waktu itu. Well i can finally understand why she wants to end the relationship, banyak hal yang melatar belakangi keputusan itu...dan hebatnya...saya akhirnya mengerti semua alasan dia...dan dia pun menerima semua alasan di balik kelakuan aneh saya sebelum our last long talk.

Jangan hanya menyalahkan diri sendiri dan terus terpuruk dalam kesedihan dan menganggap bahwa kamu adalah penyebab berakhirnya hubungan kalian...i finally understand that..in a very hard way. Saya masih tetap tidak memungkiri bahwa saya masih cinta sama Alesha, mungkin akan selalu cinta...after all you can not dump a 5 years of your relationship just like that  in a trash can right?Seburuk apapun perpisahan kalian, semua...sekali lagi...semua ada makna nya..ada suatu pelajaran yang bisa kalian ambil dari berakhirnya hubungan itu. Sama halnya dengan kasus saya dan teman saya itu.

At the end of the day..no matter how hard the day you that you've been going through, you will feel like...finally..Somehow deep inside you..you already realize that the end will come...but remember one thing..the end means the beginning of something new...that is the cycle of Life.

Jadi i dedicated this post to my friend..you know who you are my dear...glad that you find the lessons from this breakup...hehehe CAIYOOOOOOO!!!!


No comments: