Tuesday, May 20, 2008

menikah?gw?

Menikah adalah idaman semua pasangan didunia ini....entah itu yg "belok" atau yg straight....menikah juga sudah ada dalam otak gw sejak gw kecil....tp anehnya....dari kecil gw selalu ngebayangin klo gw menjadi suami dari seorang perempuan, padahal gw adalah perempuan....bahkan ketika TK, gw selalu maen sama ank tetangga gw yg bisa gw bilang cantik...kita selalu maen rumah2an....dan....gw selalu dpt peran "suami".....(ternyata bakat belok gw udh dr mulai kecil,hihihi.....)

Ketika gw mulai kenal ama yg namanya pacaran....dan tentunya gw masih berusaha pacaran sama yg namanya laki2....keinginan menikah tetap ada....dan masih sama....gw masih mau menikah dengan seorang perempuan....makanya dgn pacar laki2 gw yg terakhir, gw ga bisa membayangakn hubungan itu berlanjut ke jenjang yg labih tinggi lagi.....yaitu menikah....gw ga bisa ngebayangin klo gw hrs tidur, melayani, dan tinggal satu atap bersama2 laki2 itu seumur hidup gw....gw masih dlm tahap denial waktu itu.....otak gw selalu berkata "mungkin ini belum jodoh..." atau "gw belum siap untuk menikah".......padahal gw tau kedua orang tua gw dan kedua orang tua mantan saya itu mengharapkan kami menikah.....karena hubungan kami sudah menginjak 2 tahun lebih.....but still....i cant imagine that i would end up with him for the rest of my life.....bahkan suka sama (maaf ya....) penis saja ngga....gimana cara mau menikmati...ya bukan?....

Bertemu Alesha adalah anugrah tersendiri buat gw, gw selalu menganggap Alesha adalah hadsiah terindah yg Allah berikan buat gw di hari ulang tahun gw waktu itu......Jatuh cinta terhadap Alesha adalah sebuah langkah besar yg gw ambil...pertama kalinya gw jatuh cinta dengan seorang perempuan dan berani menjalin hubungan dengan dia....

Ketika gw memulainya dengan Alesha....pikiran gw sudha mulai jauh ke depan....gw sudah mulai memikirkan menikah dengan Alesha...Alesha sempat bertanya ke gw "kenapa kamu mau menikah dengan aku?"....gw hanya bisa menjawab " ga tau,yang...yg aku tau aku ingin hidup sama kamu selamanya, dan aku ga mau berbagi kamu dengan yg lain selain dengan ibu dan nenek kamu...."......

Iya....gw.....ga mau berbagi Alesha dengan siapapun juga.....Segitu takutnya gw akan kehilangan Alesha sehingga gw propose Alesha di bulan ke 4 kami berpacaran.....dan sebenernyaacara propose itu sudah direncanakan dengan sesempurna mungkin.....gw udh beli cincin silver yg gw tau banget dia pasti suka.....

Ketika gw propose Alesha, kita berdua pergi makan malam dengan temen gw dan Alesha....mereka couple juga....belok tentunya juga.....hehehe....ketika makan malam itu....disebaleh kiri kursi kita ada seorang bule....laki2.....dan boleh gw bilang lucu....gw suka lupa klo sekarang ada Alesha disamping saya, Alesha menangkap basah mata saya yg sedang melihat, terpaku ke bule itu....Alesha marah....dia menangis sepulangnya kita dari makan malam itu....betapa terlukanya hati saya melihat dia menangis seperti itu.....DAMN!!!......malam lamaran gw rusak gara2 mata sialan ini.....

Akhirnya gw berhasil membuat Alesha tenang.....dana gw keluarkan cincin yg sudah gw persiapkan dari sebulan yg lalu......Alesha sedang membaringkan badannya di tempat tidur....gw merangkak di disampingnya....dan menempatkan badan gw diatas badan Alesha.....Gw cium dia....dan gw bilang "it only takes 4 month for me to know that i love you so much...and i want to have 4 the rest of my life.....will you marry me,baby?".....and she said......"yes...i'll marry you...." dan gw sematkan cincin itu....cincin tanda cinta gw....cincin tanda bahwa dia adalah milik gw.....

Gw tau jalan untuk menuju pernikahan yg tidak biasa ini adalah sebuah jalan terjal yg menjulang tinggi dan sangat sulit untuk dilalui....tapi gw mau menjalaninya....kalau itu adalah satunya2 jalan gw bisa bersama Alesha selamanya....setelah setahun hubungan gw dan Alesha yg sudah pasti banyak pasang surutnya....cinta gw buat Alesha tidak berubah...tidak berkurang sedikit pun....cinta itu semakin besar....semakin besar....sehingga gw pun mau punya anak bersama Alesha....gw tau hal itu ga mudah dan sangat mahal....tapi gw mau gw punya buah cinta.....buah cinta gw dan Alesha.....blog ini gw namakan Ruben_Alesha....krn kelak.....nama itulah yg menjadi nama buah cinta kami....


ps: baby....i love you....always......i try my best to make our dream comes true.....

1 comment:

Alesha_Ruben said...

kurang....tar anak kita jadinya ada empat, ada alesha, ruben, nadya dan marko..hahaha..