Monday, May 12, 2008

Public Display Of Affection


By : Alesha

Biasanya siy disingkat PDA, bukan Personal Digital Assistant ya…namun ini adalah mengumbar kasih sayang di depan umum…atau seronok dalam bahasa teman saya ade hehehe atau “kita kaya ngontrak ya” dalam bahasa Bay temen saya yang saking sebelnya karena ngerasa ga dianggep ada. Di kota asal saya yang kecil mungil yang kalo di kiterin sama mobil dalam waktu 15 menit kita akan sampai ke titik yang sama, banyak sekali bisa ditemuin pasangan yang sedang ber PDA kaya gini.

Saya awalnya aga ngerasa risih, kok gitu ya? Kok bisa ya ? kalo mereka melakukannya di dalam mobil, bioskop de el el seperti yang temen saya lainnya biasa lakukan mah saya ga ambil pusing banget. Tapi ini di salah satu tempat makanan waralaba dengan icon kakek kakek yang bisanya fans tuw makanan kebanyakan adalah anak anak. Apa ga malu diliatin anak anak?? Kok ya ga nyari tempat laen aja, dan masih banyak lagi pertanyaan kok gini kok gitu saya.

Soalnya ga masuk akal aja siy, pelukan di depan umum sambil ngantre makanan, duduk dempet dempetan sementara banyak mata yang memandangi. Iya gw tau itu urusan elo, kata Bay lagi. Cuman kan kita tetep aja hidup di dunia yang beretika. Cuman anehnya niy, justru semakin diliat yang ngelakuin hal ini malah menjadi jadi. Bahkan kalo ternyata yang ngeliatin ibu ibu (mungkin dengan maksud brenti dunk) eh ni pasangan malah tambah nunjukin kalo mereka ga peduli. Ewwww……

Akhirnya saya dan teman teman muke badak aja, biarin dah lo lakuin apa yang lo mau. Telanjang skalian juga kita ga peduli hahaha…

Cuman saya belakangan kok berasa malu ya. Setelah dulu dengan berapi apinya membenci niy PDA, kok sekarang saya kaya kejebak kata kata sendiri gitu. Setiap jalan sama Ruben, saya pasti ga tahan untuk tidak menyentuhnya. Padahal di rumah juga bisa atau di tempat lain yang ga kliatan syapa syapa.

Saya menikmati nyuri nyuri nyium pipi dia kalo dia sedang meleng. Atau meluk dia dari belakang erat erat kalo dia lagi ngantre (eww….apa kata Bay kalo dia liat ya??) dan Ruben dengan muka merah akan diem dan nunduk ke lantai seperti kebiasaan dia. Atau langsung ngacir dengan harapan orang orang ga liat dia karena dia sedang dalam “invinsible mode” hahaha..

Lama lama saya justru sangat menikmati kegiatan PDA saya. Walo Ruben wanti wanti, jangan ya sayang, ga enak dilihatin orang, atau kadang “ yang, ada anak kecil , jangan ngasiy contoh buruk”, atau “yang, ada ibu ibu, aku berasa diliatin ibu kamu “ hahaha…begitulah selalu dia berkilah setiap saya melakukan aksi PDA saya.

Tapi yah..gitu deh, saya kok jadi badak ya diliatin orang, padahal dulunya saya yang diposisi ngeliatin. Ruben susah payah ngelarang saya, kadang dia bilang gini “sayang ku, pasangan normal aja akan diliat jelek, apalagi kita …kita kan pasangan ga normal sayang”. Kalo dia udah aga sedikit marah baru deh saya berhenti.

Kalo dari sisi saya, kenapa saya senang dengan kegiatan PDA saya, karena saya sayang sama pasangan saya, dan saya pengen nunjukin bahwa dia punya saya, dan saya bangga sama dia. Gitu penjelasan saya yang bikin ruben mesem mesem hihi. Ruben kemudian nanya, "bener niy? Apa bukan karena kamu tuh eksebitionist sayang….dan kamu juga extreme…semakin banyak orang yang liat kamu akan semakin penasaran untuk melakukannya….the more its risky the more its fun for you…ya kan??"

Saya diem..apa iya ? apa iya saya seperti dugaan ruben?
Ah terserah lah, yang jelas saya akan tetep mencium atau memeluknya dimana saya suka…hahaha
Kira kira yang laen yang juga suka PDA alesannya apa ya sayang?
Ruben menjawab, "yah karena mereka ga mampu menyewa karaoke murah sekalipun hanya untuk bermesraan"….katanya dengan cuek. "Loh lalu kita apa dunk namanya sayang?" Tanya saya lagi…
"Hemm….apa yah…kalo kita kan..yah karena kita exebitionist" hahaha…..dasar sayangku…kamu selalu saja dudung .:P:P

No comments: