Wednesday, May 7, 2008

that's what friends are for......

Sebelum ketemu saya, Alesha sudah berteman dgn hmm...lets say their name was Cindy and Indah....of course they're a couple.....klo boleh cerita sedikit tadinya mereka sahabatan,tp kok ya lama2 ada getar2 aneh diantara mereka.....dan akhirnya jadian lah mereka....

Cerita bermula dr kebiasaan Alesha yg suka becanda dgn Cindy, dgn gaya bercanda yg flirting2an gitu....Saya tidak pernah ada masalah sebelumnya dgn kebiasaan Alesha yg seperti ini, karena toh menurut saya itu hanya sebatas bercanda dan saya pun sering melakukannya dgn teman2 Saya, baik itu laki2 maupun perempuan lho...dan Saya juga selalu tau apa saja menjadi bahan flirtingan Alesha....dia selalu cerita ke saya mengenai hal ini.

Di pertengahan April kmrn Alesha ber-sms an ria dgn Cindy dimana akhirnya keluar lagi lah bercandaan saling flirting2 itu....ternyata beberapa saat kemudian Indah menemukan sms2 Alesha
yg berbau flirting2 itu, dimana salah satu topiknya adalaha Alesha menyukai Cindy dulu sebelum Alesha bertemu saya....kalimat2 dlm sms ini memang say akui agak membuat darah agak mendidih....tapiiiii....secara Alesha selalu cerita apa yg mereka bicarakan ke saya jadi saya juga ga kaget lagi.....dan bisa menerima dengan legowo (aiiihhh bahasanya.....).

Nah Indah ternyata tidak terima Alesha berbuat seperti ke pacarnya itu....dia mulai hmmm....setengah memaki Alesha sebagai pembohong lah atau apa ya?...banyak lah kata2 yg keluar dr Indah.....Apparently Cindy is not telling her Partner the whole truth....dia sembunyikan beberapa bagian dimana dia sedang flirting dgn Alesha, di salah satu pembicaraan Alesha dgn Cindy, Cindy mengakui dia ter-distract dgn kehadiran Alesha, krn memang Alesha kadang2 suka memberi perhatian kpd Cindy seperti nanya "udh mkn?", "minum obtnya...nanti tambah sakit..." hal2 seperti itu rupanya jarang sekali di dapatkan dr Indah....

Saya tidak mengerti apa yg mereka berdua ributkan sebenarnya....apakah Cindy memang jd punya feeling terhadap Alesha?apa Cindy menganggap serius apa yg telah diucapkan Alesha di mana mereka sedang bercanda dgn gaya flirting2?......saya jadi ga ngerti point masalahnya dimana?......toh Alesha juga sdh berusaha menjelaskan ke Indah bahwa dia hanya bercanda, tidak ada maksud serius ataupun niat utk menindaklanjuti omongan2 dia yg berbau flirting2 itu ke Cindy......tp tetep aja Indah ga mau ngerti, krn saya tau Cindy banyak menyembunyikan hal dr Indah, dia ga cerita cerita sebenernya seperti apa ke Indah......jd saya rasa wajar klo Indah menjadi marah sama Alesha.

Melihat Alesha dipojokan seperti itu, saya sempat ragu dg Alesha....is she telling me the truth?....tp setelah saya telaah dgn seksama, saya ga ounya alasan untuk ragu sama apa yg telah dijelaskan Alesha ke saya......soooo....i've decided to not be friends anymore with them....enough....

Saya ga nyangka aja kok mereka bisa seperti itu ya ke Saya dan Alesha?padahal dulu disaat2 hubungan Saya dan Alesha sering dihantam masalah mereka juga yg ngebantu kita utk menyatukan pikiran, tp kok sekarang mereka jd gini ya?.....saya ga ngerti....is this what friends are for?????

No comments: