Tuesday, September 9, 2008

Untukmu Perempuanku.....

Perempuanku…
Kau cantik sekali….
Tak pernah ku lihat kau secantik ini…
Ketika kau terbaring dengan mata tertutup…

Perempuanku….
Kau cantik sekali…
Tak pernah ku lihat kau secantik ini…
Ketika kau menatapku saat kita bercinta…

Perempuanku….
Kau cantik sekali….
Tak pernah kulihat kau secantik ini…
Ketika kau menangis karena aku….

Perempuanku…
Kau selalu cantik bagiku…
Kapanpun, Dimanapun, Bagaimanapun….

Sayang…kamu tahu kan aku tidak pandai menulis, tidak pandai dalam merangkai kata-kata indah untukmu, bahkan aku tidak bisa menulis puisi cinta untukmu…Tapi entah kenapa hari ini aku ingin sekali membuatkanmu puisi. Aku ingin menyanjungmu dalam blog ini, blog yang merupakan media kita bercerita.

Sayang…kamu tahu kenapa aku selalu ingin bercinta denganmu?.....bukan karena aku hyper…bukan karena nafsu semata….dan juga bukan karena keterharusan…..Aku selalu ingin bercinta denganmu karena aku ingin melihat tatapanmu saat kita bercinta….damai rasanya ketika kita mulai berpeluh , bergerak dalam satu kesatuan, berguling dalam kenikmatan, lalu aku melihat ke dalam mata indah mu itu…..aku nyaman didalamnya….ketika melihatmu, aku merasa dicintai…merasa disayangi….hilang penatku seketika ketika aku melihat matamu yang selalu menatapku penuh dengan cinta….

2 comments:

Alesha_Ruben said...

makasiy sayang...thats sweet...but why do you like my eyes? while i always got a tease since i was a child from this un perfect eyes....

Unknown said...

i told you many many times before....when i first met you i did'nt realize it...all i see that i was looking into the most beautiful girl i've ever seen...dan aku suka mata kamu...menurutku semua sempurna sayang...