Saturday, May 21, 2011

grounded

si baby hari ini sempet di grounded selama 3 jam an. abis pagi pagi kok bengal, bukannya bantuin bersih bersih kamar eh malah yelling at me.

udah dari pagi si baby maen play station, saya sih biarin aja, toh hari sabtu.mau maen ampe jempol bengkak juga saya nggak peduli.

jadilah saya mulai bersihin tempat tidur, sapu sana sapu sini, bersihin kamar mandi, ngatur ulang isi kulkas, lap lap pajangan, nyusun baju di lemari de el el.

sampe pada saatnya saya minta tolong si baby ngegantung plastik di dinding yg kebetulan saya nancepin pakunya aga ketinggian.

Ruben jalan walo lelettt pas saya teriakin minta bantuan, sambil mata masih melototin game di tivi. dengan ga konsen mulai naikin plastik yg saya minta gantung. karena emang aga tinggi dia mulai grumpy, dan kebiasaan dia kalo udah grumpy otak mulai pindah ke dengkul, alias jadi ga mikir. lalu saya kasi contoh gimana saya biasa naikin ntu plastik pake ujung sapu. sekali, duakali blom bs juga, ditambah dengan dia yg ga sabaran karena game nya yang (mungkin)nanggung...

jadilah dia tiba tiba grumpy dan teriakin saya balik karena ga bisa juga gantung ntu plastik...oppsss....dont try me baby...never shout at me...udah dari pagi dibiarin aja sesukanya, diminta gantungin ini doank keselnya minta ampun pula...

so yeah, do what you wanna do..saya biarin aja dia sendirian, sama sekali ga saya acuhin, urus lah diri sendiri kalo ga mau diurus orang laen..like I care hahahaha

sejam...dua jam....mulai misuh misuh dan liatin saya, you are in your " no talking zone "sayang...ngomong aja ama bantal, atau ama play station. saya siy tetep ngelakuin kegiatan, ya mandi, sarapan, nonton, like no people around me...

setelah ampir lewat 3 jam, si bunny duduk sebelah saya, trush mulai mepet pelan pelan, nggak ngaruh..hihihi

trus nyentuh nyentuh kaki saya, colek colek...duhhh apaan siy ini....

akhirnya saya tanya, "napa?"...hemm "mau apa?"

ehhh mulai masang muka puss di film shrek...saya tanya lagi " udah tau salah nya apa? udah tau kenapa saya marah? am I deserve to be mad or not?

Ruben menjawab " iya...aku salah, aku yelling ke kamu tadi pagi"

Seharusnya ??? saya balik bertanya.

Ruben : seharusnya aku nggak gitu..

Saya ; dan sekarang, what should you do? apologize properly ....

Ruben : Iya, maafin aku ya yang...

Saya : Iya, laen kali gitu lagi aku grounded 2 hari kamu....hihihi

Ruben : iyaa....(mulai nempel nempel)...


ufff...akhirnya.....susah ya punya pacar bengal hahahaha

No comments: