Monday, May 30, 2011

New Home, New Spirit, New Goals....


Weekend ini saya dan Alesha pindah rumah...yah meskipun masih status menyewa juga, yang penting saya bisa katakan itu adalah Rumah Kecil kami. Pindah dari tempat kost yang Ibu Kost nya menyebut kami tidak beretika, karena kita bilang mo pindah itu 1 bulan sebelum hari H...emang saya nyewa rumah kontrakan..what the hell lah...wong ga ada kontrak or perjanjian juga kok mengenai Tata Cara pindah dari sebuah Kamar Kost, yang penting saya dan Alesha bisa pindah ke tempat baru yang saya harap ga ada masalah yang sama dengan tempat kost yang lama yah...

Anyway...Saya dan Alesha menyewa sebuah Apartment dengan 2 kamar, sebagai kedok untuk orang orang sekitar saya. Kedua kamar tesebut kami sulap seakan akan kami memang tidur di tempat terpisah...padahal siy saya dan Alesha tidur di tempat yang sama tiap malam. Paling nggak agak sedikit menyamarkan hubungan kami berdua lah ke orang orang yang mulai suspect sama hubungan saya dan Alesha.


Hopefully, dengan pindah nya kami ke tempat baru, kami akan mendapatkan semangat baru, sehingga kami pun bisa menciptakan tujuan tujuan baru dalam hidup kami berdua.

1 comment:

Alesha_Ruben said...

Baby, jangan sebut apartemen ah...bilang aja rusunami, i like that name better, membuat kita lebih berasa mijak di bumi, kalo apartemen kesannya gimanaa gitu...kaya kita orang berduit, padahal kan kaga hehehe...