Friday, September 16, 2011

Kangen Pacar

Ruben lg di bali, terbang sendirian tadi siang, menghadiri upacara penting kakak angkat kami. Sementara Ruben (mungkin) lg asyik naik motor di Sanur, saya sedang kerja di tempat lain....

namun kok dia masih kirim sms bilang ga seru kalo nggak ada saya?? ehem ehemm...ga seru apa nggak tau jalan sayang?? kan aku GPS nya kammo...

ya udah, have fun lah ya, ga ada aku juga ga papa kok, maen lah ke Bonsai, atau berenang besok kalo pasang lg bagus.... yaa..tau jalan ke padang padang khan? nongkrong lah di KUdeta..

i miss you hunny...so mucchhh.....

2 comments:

Anonymous said...

Alesha,

Blue Point/Pura Uluwatu kan deketan tuh sm Padang2 sekalian aja mampir kesana....jln menuju Padang2 & Blue Point lumayan sepi yah...enaknya pergi pagi aja jgn sore, serem jg klo jalan sendirian...


Cheers,
Widda

Alesha_Ruben said...

hahaha, thanks for the good idea Widda, problem nya yg kesana tuh si Uben, dia suka ga hafal jalan, kalo saya siy insya allah inget luar kepala...hehehe..penyakit Ruben siy kalo pergi sendirian suka bingung mau ke mana hahaha...