Thursday, September 15, 2011

Ruben beli BB - Approved

Saya dan partner adalah pasangan yg berprinsip jgn sampe hidup di atur sama gadget. Yg paling kami lihat sangat aneh adalah pasangan yg saling berhadapan makan di cafe atau resto, tapi dua duanya sibuk dengan gadget masing masing. Terkadang kami berfikir jangan jangan mereka saling berkirim pesan satus ama lain hahaha...

Dan juga kami akan sangat cengok liat sekeluarga, maknya sibuk maen BB, Bapaknya sibuk ketak ketik Tab, dan anak anaknya maen PS Portable...

kalau sudah begitu apa lagi gunanya kebersamaan?? Jika pasangan sudah di depan mata mustinya semua sudah kumplit...(menurut kami yah)....dan kami juga sangatttt bingung lihat orang yg ga bisa sekejap pun membiarkan gadget nya berbunyi...apa mungkin mereka adalah orang bisnis yg jika kehilangan satu sms atau telfon akan kehilangan uang berjuta juta rupiah???

Tapi kalau yg masuk hanya notifikasi fisbuk, twitter, ebuddy, whatsapp, bbm an, apa nggak bisa nunggu ??? (manurut kami lagi ya)

bahkan ada yg bilang kalo ketinggalan gadget seperti kehilangan setengah diri dirumah, loh bukankah sebelum semua gadget ada mereka baik baik saja???

Namun di karenakan tempat tinggal kami yg baru sinyal internet nya sangat jelek, dan Ruben yg lagi rajin cari kerjaan baru, maka kami memikirkan kemungkinan untuk membeli Blackberry, gadget yg kami lihat sering memutus silaturahmi antar teman. Ingat kan ungkapan " loe ga punya BB siy,ga bsia BBM an kita, makanya gw ga kasi tau"...in fact dia hanya ga mau pulsanya kepake kalo harus bales sms teman yg ga punya BB tersebut. A bit funny to me, mampu beli BB kok ga mampu beli pulsa hahaha...

dengan harapan Ruben akan lebih cepat mengakses informasi lowongan, maka jadilah kemaren malam kami ke toko yg menjual gadget tersebut. tapi.......tentu saja dengan beberapa ketentuan yg telah disetujui bersama agar hubungan kami tidak sama seperti orang kebanyakan, yg sedang makan, jalan, nonton, tetep megang gadget.

berikut rules akan gadget baru Ruben di rumah tangga kami :
1. Ruben make dua simcard, satu untuk Blackberry nya, dan satu untuk komunikasi dia sehari hari. jadi Ruben sekarang ada dua hape.
2. Blackberry weekdays hanya boleh nyala dari pagi jam 7, setelah sampe rumah jam 8 malem blackberry Ruben harus mati. waktu Ruben setelah itu adalah untuk pasangan, namun hape biasa akan boleh nyala terus untuk komunikasi regular.
3. Sabtu, blackberry Ruben boleh nyala dari pagi sampe jam 6 sore. setelah itu waktu adalah untuk pasangan, hape biasa tetep boleh nyala untuk komunikasi regular.
4. Minggu, blackberry Ruben totally harus mati, dan di simpen saya. Waktunya berdua duaan dengan pasangan.
5. ketika jalan dengan pasangan dan bukan weekend, jika harus jawab BBM an teman, Ruben harus ijin pasangan dulu.
6. sama skali ga boleh ada gadget ketika sedang makan, dirumah ataupun diluar rumah.

aturan ini berlaku untuk kedua belah pihak, ruben dan juga saya sendiri, untuk menjaga agar kami tetap seperti orang normal hehehe...dan aturan ini juga berlaku walo keluarga yg BBM in skalipun, karena in fact Ruben punya dua hape, jadi satunya lagi masih tetap bsia di hubungi khan???

so...have fun with your new toys ya hunny, awas jangan di jatohin ya....love you sayangku

1 comment:

Unknown said...

Hahaha baiklah sayaaanngg